Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 20 Agustus 2017, 11:07 WIB

GIIAS 2017

Sembilan Hari di GIIAS, Wuling Jual 400 Mobil Lebih

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Sembilan Hari di GIIAS, Wuling Jual 400 Mobil Lebih Wuling Confero S versi modifikasi (Foto: Khairul Imam)
Tangerang - Pabrikan asal China, Wuling Motors mulai bermain di pasar otomotif Indonesia. Wuling pun memamerkan mobilnya di ajang Gaikindo Indonesia Intetnational Auto Show (GIIAS) 2017.

Selain memamerkan mobilnya, Wuling juga memberikan kesempatan kepada pengunjung GIIAS 2017 untuk menjajal MPV China pesaing Avanza-Xenia cs, yaitu Wuling Confero S. Jika tertarik, pengunjung GIIAS 2017 bisa langsung memesan mobil ini.

"Untuk jumlah pemesanan Wuling yang bisa di-share baru data sampai Jumat (18/8/2017) kemarin. Yang jelas pemesanan dari 11 Agustus 2017 sampai 18 Agustus itu lebih dari 400 unit," kata Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani kepada detikOto, Sabtu (19/8/2017) malam.

"Untuk test drive-nya itu lebih dari 1.000," lanjut Dian.


Dengan pencapaian ini, Dian mengaku pihaknya cukup senang. Apalagi, Wuling merupakan pemain baru yang saat ini baru menjual satu produk dengan pilihan transmisi manual saja.

"Untuk tipe yang paling banyak diminati variatif si ya. Tapi mostly kalau aku lihat kebanyakan yang Confero S atau varian tertinggi. Mungkin karena konsumen tertarik dengan fitur-fiturnya juga kali ya," kata Dian.



(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +