GIIAS 2017

Harga Kompetitif, Mitsubishi Belum Kasih Diskon untuk Xpander

Dina Rayanti - detikOto
Sabtu, 19 Agu 2017 12:15 WIB
Kepala Desainer Mitsubishi Tsunehiro Kunimoto berpose dengan Mitsubishi Xpander. (Foto: Dadan Kuswaraharja)
Tangerang -

[Gambas:Video 20detik]



Di pameran mobil, para produsen biasanya tak hanya memamerkan mobil canggihnya, tapi juga sekaligus memanfaatkan untuk berjualan. Beberapa bahkan ada yang memberikan diskon besar agar produknya diminati konsumen.

Tetapi itu berbeda dengan strategi yang dilakukan Mitsubishi. Low MPV Mitsubishi Xpander yang baru diluncurkan belum ada potongan harga yang diberikan oleh Mitsubishi.

"Kita produk baru harganya sangat kompetitif, value-nya lebih, demand cukup tinggi, jadi tidak ada diskon. Kita cukup confident dengan produknya, kita lihat responsnya juga cukup bagus, demand tinggi," kata Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro di arena GIIAS 2017 di ICE, BSD City, Tangerang.



Menurut Irwan, harga yang ditawarkan Mitsubishi pada model Xpander sudah cukup kompetitif jika dibandingkan dengan kompetitornya.

"Kita fokus untuk sukses launching dengan pricing kompetitif dan kita yakin. Satu lagi kita kasih paket cukup kompetitif. Paket smart itu sangat memberikan nilai tambah yang besar buat konsumen itu pun konsumen sangat apresiasi lagi tinggal isi bensin," ungkap Irwan.



"Ke depan program atau campaign itu pastinya secara wajar akan ada. Cuma intinya sekarang kita fokus launching memberikan paket tambahan sebagai tambahan benefit ke konsumen," sambung Irwan. (dry/rgr)