Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 18 Agustus 2017, 13:59 WIB

GIIAS 2017

Wuling Pajang Confero S Modif

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Wuling Pajang Confero S Modif Wuling Confero S modifikasi (Foto: Ari Saputra)
Tangerang - Pabrikan asal China, Wuling memanfaatkan ajang pemeran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) untuk menampilkan mobil perdananya di Indonesia, yaitu Wuling Confero S. Tak hanya mobil Confero standar, Wuling juga memamerkan Confero S versi modifikasi.

Tampilan Wuling Confero S versi modifikasi ini begitu sporty. Mobil modifikasi ini dipajang untuk membuktikan bahwa Wuling Confero S juga bisa dimodifikasi sesuai keinginan konsumen.

[Gambas:Video 20detik]

Tampilan sporty bisa dilihat dari bagian bawah mobil. Wuling Confero S ini menggunakan pelek Work Emotion CR 16 inci. Pelek itu dibalut dengan ban Toyo DRB berukuran 205/55/16.

Selain itu, ada juga beberapa komponen lain yang dikustomisasi. Di antaranya adalah lowering kit dan diffuser pada bumper depan.

Wuling Confero S Modifikasi Wuling Confero S Modifikasi Foto: Khairul Imam Ghozali


Di bagian atas ditambahkan wingbar, footpack, roof box dan bike carrier dari Thule. Dengan perangkat itu, mobil ini jadi lebih fungsional.



Bagian grille depan dan door handle dilapisi aksen dark chrome. Di bagian samping juga terdapat body stripe.

Interiornya tak banyak berubah. Hanya, Wulomg menyematkan sepasang monitor di headrest untuk penumpang belakang. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed