Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 18 Agustus 2017, 10:10 WIB

GIIAS 2017

Alasan KIA Sambut Baik Wuling di Indonesia

M Luthfi Andika - detikOto
Alasan KIA Sambut Baik Wuling di Indonesia Foto: M luthfi Andika
Jakarta - KIA Mobil Indonesia menyambut baik atas datangnya Wuling ke Indonesia. Karena Wuling akan memiliki peran yang sama seperti KIA menunjukkan kepada pecinta otomotif Indonesia masih ada produk yang menawarkan kualitas.

"Kehadiran Wuling, ini menjadi peluang kita untuk sama-sama mengajak masyarakat Indonesia bahwa ada tawaran menarik (dari brand otomotif dunia lainnya-Red). Sehingga kita ajak masyarakat berpikir, tidak termakan oleh emosi saat melakukan pembelian mobil," ujar Marketing and Business Development Manager PT KMI, Harry Yanto.



Dirinya mengatakan, dengan adanya KIA dan Wuling di Indonesia. Akan membuat masyarakat Indonesia berpikir dengan cermat sebelum melakukan pembelian mobil.

"Orang yang cermat akan memilah atau akan sadar, ada lho mobil yang bagus. Biarkan konsumen yang memilih," ujarnya.

Memasuki usia ABG alias remaja mencapai 17 tahun, produsen mobil asal Korea KIA coba lebih menggoda dengan mengandalkan 3 produk terbaru yakni Grand Sedona, All New Rio dan All New Sportage di GIIAS 2017.

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kia yang ke-17 dan sebagai apresiasi kepada pelanggan, KIA Mobil Indonesia meningkatkan paket warranty (garansi) kendaraan dari 5 tahun/150.000 kilometer menjadi 5 tahun-tanpa batasan kilometer untuk mobil penumpang yang merupakan garansi terbaik di Indonesia. (lth/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed