Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 16 Agustus 2017, 19:11 WIB

GIIAS 2017

Apa Arti Nama Xpander?

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Apa Arti Nama Xpander? Foto: Dina Rayanti
Tangerang - Mitsubishi memulai penjualan mobil MPV Xpander pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show ke-25 di Tangerang. Apa arti nama Xpander?

Menurut Mitsubishi, Xpander adalah sebuah nama yang merefleksikan ambisi MMC untuk memperluas pengalaman berkendara konsumen ke lingkup yang lebih luas dan menyenangkan.





Bisa jadi perluasan posisi pasar, perluasan desain, perluasan kenyamanan, perluasan kemudahan teknologi, atau perluasan performa.

"Mitsubishi Xpander dirancang untuk memperluas kehadiran MMC yang kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia untuk masuk ke segment MPV yang besar dan terus berkembang, serta segment lainnya di seluruh wilayah ASEAN. Kami ingin menjadi yang terdepan di perkembangan segmen ini dengan memperluas kehidupan konsumen kami," ujar CEO Mitsubishi Motors Corporation Osamu Masuko.



"Atau juga bisa jadi perluasan bisnis Mitsubishi," timpal Sales & Marketing Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Irwan Kuncoro saat ditanya soal arti nama Xpander. (ddn/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed