Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 15 Agustus 2017, 08:09 WIB

GIIAS 2017

Garansindo Siap Layani Servis Volvo Model Lama

Dina Rayanti - detikOto
Garansindo Siap Layani Servis Volvo Model Lama Volvo XC 90 (Foto: Ari Saputra)
Tangerang - Merek asal Swedia Volvo baru saja kembali ke Indonesia dengan meluncurkan empat modelnya sekaligus lewat PT Garansindo Distributor Indonesia (GDI).

Meski begitu soal layanan servis dan purnajual, GDI tak hanya mengurusi model-model baru saja melainkan model lama yang ingin diservis bisa langsung datang ke bengkel Garansindo.

"Masih dong, itu aset yang sangat besar (pemilik model lama Volvo), saya termasuk anggotanya nih. Pecinta Volvo itu aset terbesar, jadi kita akan mengundang mereka berinteraksi dengan mereka untuk meningkatkan brand awareness pada mereka," ungkap CEO GDI, Muhammad Al Abdullah di arena GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show), Tangerang.

Diler Volvo sendiri memang hanya ada satu yakni di daerah Gatot Subroto, namun soal servis bisa di seluruh bengkel Garansindo.

Baru lagi hadir di Indonesia, pria yang akrab disapa Memet itu mengatakan sebagai awalan volume penjualan bukanlah patokan Volvo hadir di Indonesia.

"Untuk volume kita nggak peduli dulu deh, tapi gimana caranya menginformasikan kepercayaan mendapatkan pasar yang cukup seksi. Modelnya ini saja, line up kita kan juga sudah lengkap ya, hampir semua segmen kita tutup nih ada SUV, family SUV, premium sedan maupun ke compact SUV," tutup Memet. (dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed