Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 14 Agustus 2017, 12:45 WIB

Berusia 17 Tahun di Indonesia, Ini Andalan KIA di GIIAS 2017

M Luthfi Andika - detikOto
Berusia 17 Tahun di Indonesia, Ini Andalan KIA di GIIAS 2017 Foto: M luthfi Andika
Jakarta - Memasuki usia ABG alias remaja mencapai 17 tahun, produsen mobil asal Korea KIA coba lebih menggoda dengan mengandalkan 3 produk terbaru yakni Grand Sedona, All New Rio dan All New Sportage di GIIAS 2017.

Bahkan GIIAS 2017 juga menjadi ajang yang ditunggu-tunggu KIA untuk lebih memanjakan konsumen KIA di Indonesia, dengan berbagai program menarik tentunya.

"KIA Mobil Indonesia berpartisipasi dalam pameran otomotif terbesar, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017. Tema KIA tahun ini adalah "Seventeen Years and Counting" bertepatan dengan kiprah KIA di Indonesia selama 17 tahun terakhir yang telah berkontribusi pada industri otomotif Indonesia yang dinamis," kata Presiden DIrektur PT Kia Mobil Indonesia, Iki Wibowo,

Iki menambahkan selama 17 tahun, Kia Mobil Indonesia telah menunjukkan komitmen yang terus menerus terhadap pasar Indonesia dengan menyediakan produk berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik dalam bidang penjualan maupun purna jual.

"Selain itu, Kia Mobil Indonesia selalu memperkenalkan dan menyediakan kendaraan-kendaraan yang elegan, stylish serta design yang modern," katanya.

"Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kia yang ke-17 dan sebagai apresiasi kepada pelanggan yang kami hormati, Kia Mobil Indonesia meningkatkan paket warranty (garansi) kendaraan dari 5 tahun/150.000 kilometer menjadi 5 tahun-tanpa batasan kilometer untuk mobil penumpang yang merupakan garansi terbaik di Indonesia. Kia Mobil Indonesia berkomitmen untuk selalu menyediakan kendaraan dan pelayanan berkualitas tinggi kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama pelanggan setia kami di Indonesia," tambahnya.

Pada kesempatan ini, PT Kia Mobil Indonesia memberikan apresiasi untuk 17 karyawannya yang berdedikasi, bertanggung jawab dan mempunyai integritas tinggi dalam pekerjaannya serta telah mengabdi dalam waktu yang cukup lama. Penghargaan ini diberikan dalam rangka memperingati 17 tahun Kia di Indonesia

Karyawan KIA Mobil Indonesia Foto: M luthfi Andika
(lth/dry)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed