Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 14 Agustus 2017, 12:45 WIB

Berusia 17 Tahun di Indonesia, Ini Andalan KIA di GIIAS 2017

M Luthfi Andika - detikOto
Berusia 17 Tahun di Indonesia, Ini Andalan KIA di GIIAS 2017 Foto: M luthfi Andika
Jakarta - Memasuki usia ABG alias remaja mencapai 17 tahun, produsen mobil asal Korea KIA coba lebih menggoda dengan mengandalkan 3 produk terbaru yakni Grand Sedona, All New Rio dan All New Sportage di GIIAS 2017.

Bahkan GIIAS 2017 juga menjadi ajang yang ditunggu-tunggu KIA untuk lebih memanjakan konsumen KIA di Indonesia, dengan berbagai program menarik tentunya.

"KIA Mobil Indonesia berpartisipasi dalam pameran otomotif terbesar, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017. Tema KIA tahun ini adalah "Seventeen Years and Counting" bertepatan dengan kiprah KIA di Indonesia selama 17 tahun terakhir yang telah berkontribusi pada industri otomotif Indonesia yang dinamis," kata Presiden DIrektur PT Kia Mobil Indonesia, Iki Wibowo,

Iki menambahkan selama 17 tahun, Kia Mobil Indonesia telah menunjukkan komitmen yang terus menerus terhadap pasar Indonesia dengan menyediakan produk berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik dalam bidang penjualan maupun purna jual.

"Selain itu, Kia Mobil Indonesia selalu memperkenalkan dan menyediakan kendaraan-kendaraan yang elegan, stylish serta design yang modern," katanya.

"Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kia yang ke-17 dan sebagai apresiasi kepada pelanggan yang kami hormati, Kia Mobil Indonesia meningkatkan paket warranty (garansi) kendaraan dari 5 tahun/150.000 kilometer menjadi 5 tahun-tanpa batasan kilometer untuk mobil penumpang yang merupakan garansi terbaik di Indonesia. Kia Mobil Indonesia berkomitmen untuk selalu menyediakan kendaraan dan pelayanan berkualitas tinggi kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama pelanggan setia kami di Indonesia," tambahnya.

Pada kesempatan ini, PT Kia Mobil Indonesia memberikan apresiasi untuk 17 karyawannya yang berdedikasi, bertanggung jawab dan mempunyai integritas tinggi dalam pekerjaannya serta telah mengabdi dalam waktu yang cukup lama. Penghargaan ini diberikan dalam rangka memperingati 17 tahun Kia di Indonesia

Karyawan KIA Mobil Indonesia Foto: M luthfi Andika
(lth/dry)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Baru Beberapa Hari, Xpander Dicium Truk

    Baru Beberapa Hari, Xpander Dicium Truk

    Selasa, 21 Nov 2017 16:21 WIB
    Ketangguhan mobil buatan Bekasi, Mitsubishi Xpander langsung diuji oleh sebuah truk. Xpander yang baru beberapa hari umurnya, 'dicium' oleh truk Mitsubishi Fuso
  • Tesla Perlihatkan Mobil Tercepat Dunia

    Tesla Perlihatkan Mobil Tercepat Dunia

    Selasa, 21 Nov 2017 15:30 WIB
    Mobil listrik kian tak terkejar. Produsen mobil listrik asal Amerika, Tesla baru saja memperlihatkan mobil Roadster yang sangat ngebut.
  • Karimun Estillo Bergaya Rally Look

    Karimun Estillo Bergaya Rally Look

    Selasa, 21 Nov 2017 15:19 WIB
    Bingung mau memodifikasi mobil Suzuki Karimun Estilo? Hal ini sepertinya tidak berlaku untuk Ginanjar Utardi. Penasaran?
  • Peredam Kejut KYB Dominasi Pasar

    Peredam Kejut KYB Dominasi Pasar

    Selasa, 21 Nov 2017 14:43 WIB
    Tanpa peredam kejut, kendaraan pasti tidak enak dikendarai. Namun Otolovers tahu, mana yang paling banyak di pasaran merek peredam kejut?
  • Mobil Tanpa Sopir Masuk Anggaran Inggris

    Mobil Tanpa Sopir Masuk Anggaran Inggris

    Selasa, 21 Nov 2017 14:13 WIB
    Mobil tanpa sopir akan menjadi teknologi kendaraan canggih di masa depan. Bahkan, Inggris pun tak menampik kemungkinan bakal maraknya mobil itu di masa depan.
  • Toyota Avanza Frozen Show Off

    Toyota Avanza Frozen Show Off

    Selasa, 21 Nov 2017 13:37 WIB
    Ide untuk memodifikasi memang datang dari mana saja, salah satunya dari karakter film Frozen.
  • Ih Jorok, Mobil-mobil Dipenuhi Sampah

    Ih Jorok, Mobil-mobil Dipenuhi Sampah

    Selasa, 21 Nov 2017 13:36 WIB
    Mobil sering kali menjadi tempat penyimpanan barang bagi sebagian orang. Tapi ada kalanya barang yang disimpan menumpuk dan malah jadi sampah.