Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 13 Agustus 2017, 19:26 WIB

GIIAS 2017

Pengunjung Ramai-ramai Lihat Xpander

Dina Rayanti - detikOto
Pengunjung Ramai-ramai Lihat Xpander Foto: Dina Rayanti
Jakarta - Mobil MPV baru yang diluncurkan oleh Mitsubishi, Xpander rupanya cukup menarik perhatian banyak pengunjung di pameran otomotif tahunan, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Seperti pantauan detikOto di lokasi, ICE BSD, Tangerang, Minggu (13/8/2017) pengunjung tak hentinya-hentinya menyambangi MPV pesaing Avanza itu untuk sekedar melihat-lihat bahkan ada juga yang berminat membeli. Bahkan untuk sekedar memfoto dan mendekat ke mobil suasanan sangatlah sesak.

"Mobilnya oke, lebih tebal, kayanya saya berminat mau beli yang tipe Sport tapi kurangnya itu kabin dalamnya warna hitam sih jadi kurang gimana gitu," kata Fendi pengunjung yang berminat untuk membeli Xpander.

"Ini bagus nih untuk di jalanan Jakarta, kuat juga kelihatannya untuk dipakai di jalan-jalan," ungkap pengunjung lain yang terlihat sedang berdiskusi soal Xpander.

Pengunjung Ramai-ramai Lihat XpanderFoto: Dina Rayanti


Sebagai informasi, Xpander yang diluncurkan di Indonesia pada 10 Agustus lalu juga sekaligus menjalani debut globalnya. Xpander dijual dengan kisaran harga mulai dari Xpander Rp 189 juta sampai Rp 245 jutaan.

Mitsubishi menargetkan kalangan keluarga Indonesia dengan pasangan yang berusia 30 – 40 tahun dengan dua anak atau lebih, yang memerlukan kendaraan dengan kabin yang nyaman ketika menampung banyak penumpang maupun barang bawaan; berbagai macam pengaturan kursi; dan ground clearance tinggi agar dapat dikendarai di berbagai medan dan kondisi umum jalan yang terdapat di tanah air.

Pada tahap awal Mitsubishi menargetkan penjualan Xpander sebesar 3.000 – 4.000 unit per bulan yang secara bertahap akan ditingkatkan seiring dengan permintaan pasar di Indonesia. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +