Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 12 Agustus 2017, 21:45 WIB

ENI Oil Kenalkan Pelumas Khusus Motor Matik

M Luthfi Andika - detikOto
ENI Oil Kenalkan Pelumas Khusus Motor Matik Foto: dok. ENI Oil
Jakarta - Meningkatnya jumlah pengguna sepeda motor matik di Indonesia, membuat berbagai pabrikan pelumas berlomba memberikan kualitas terbaik. Salah satunya produsen asal Italia ENI yang menawarkan pelumas khusus motor matik.

Untuk membuktikan keseriusan ENI Oil di Indonesia, beberapa program dilakukan PT Bahana Nusa Lubrindo (BNL) sebagai Exclusive Main Distributor ENI Oil di Indonesia. Seperti ikut berkecimbung di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

General Manager Sales & Marketing PT BNL Imran R. Razy mengatakan keikutsertaan PT BNL dalam acara GIIAS 2017, merupakan wujud nyata eksistensi ENI Oil untuk lebih memperkenalkan berbagai varian oli sepeda motor dan rangkaian produk otomotif lainnya.

"Diharapkan masyarakat lebih mengenal kualitas dan performa ENI Oil, karena diproduksi dengan fasilitas pabrik termodern untuk menghasilkan oli dengan kualitas terbaik. Sehingga masyarakat lebih yakin dan lebih percaya terhadap produk ENI Oil," papar Imran.

ENI Oil Kenalkan Pelumas Khusus Motor MatikPelumas asal Italia Eni Oil Foto: dok. ENI Oil


Ajang GIIAS 2017 juga menjadi salah satu media komunikasi langsung antara ENI Oil dengan para konsumen, para pengunjung yang datang ke booth oli ENI dapat menikmati tampilan keseluruhan perusahaan, fasilitas pabrik, teknologinya dan mendapatkan segala informasi yang dibutuhkan mengenai pelumas. Rangkaian program sudah dirancang menarik, sehingga para pengunjung dapat merasakan pengalaman bersama ENI Oil.

Selain keikutsertaan dalam pameran GIIAS ini, beberapa program marketing telah dilaksanakan oleh ENI Oil, salah satunya adalah pada bulan April 2017 yang lalu dengan memberikan apresiasi kepada konsumennya untuk melakukan touring berkeliling Italia menggunakan sepeda motor, mengadakan mekanik gathering di beberapa daerah, promo penjualan kepada konsumen, dan lain-lain.

Dibidang retail, lanjut Imran, PT BNL juga menggencarkan penjualan melalui mekanisme social media yang sedang menjadi trend, seperti Facebook (@AgipID), Instagram (agip_id) dan Twitter (@Agip_ID).

"Dengan adanya perkembangan dunia e-commerce yang semakin marak, PT BNL menggunakan channel e-commerce sebagai salah satu jaringan pendistribusian produk-produknya, sehingga siapa pun dan di mana pun kebutuhan konsumen akan oli berkualitas dapat terpenuhi. Beberapa market place e-commerce yang ada saat ini, sudah menyediakan varian produk ENI Oil," ungkap Imran. (lth/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed