Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 12 Agustus 2017, 21:07 WIB

Suzuki Segarkan Address dan Smash

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Suzuki Segarkan Address dan Smash Foto: Rangga Rahardiansyah
Tangerang - Suzuki memberikan penyegaran untuk skuter matik (skutik) Suzuki Address dan Suzuki Smash. Versi penyegaran skutik dan motor bebek ini diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Setelah Address Playful dengan 10 pilihan warna, Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki Address dengan warna dan striping baru. Skutik itu hadir dengan tiga warna utama, yaitu Briliant White/Titan Black, Titan Black dan Stronger Red/Titan Black. Motor itu dibekali striping baru yang komposisinya terinspirasi dari desain produk fashion saat ini.

"Ini menambah varian. Saat ini yang kami launch adalah warna dan striping baru. Mengingat anak-anak muda sekarang pengin tampil beda. Karena itu, kami launch untuk anak-anak muda yang kekinian," kata Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS Yohan Yahya di arena GIIAS 2017 di ICE, BSD, Tangerang, Jumat (11/8/2017).

Motor ini mengusung mesin 110 cc injeksi bahan bakar yang sudah menerapkan standar Euro 3. Skutik ini dijual dengan harga Rp 14.850.000.

Suzuki juga meluncurkan Address Predator dengan warna baru. Jika sebelumnya Address Predator ini mendapat warna matt black, kini Suzuki menghadirkan warna baru untuk skutik ini, yaitu warna matt titanium silver.

Suzuki Address Predator menggendong mesin yang sama dengan Suzuki Address tipe lainnya. Skutik ini dijual Rp 15.190.000.

Selain Address, Suzuki juga menyegarkan motor bebek Suzuki Smash FI. Suzuki Smash FI hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Candy Summer Red, Titan Black dan Metallic Medium Blue/Brilliant White.

Suzuki Smash FI dijual dengan harga Rp 13 juta untuk versi spoke wheel dan Rp 13,8 juta untuk versi casting wheel. Harga itu merupakan harga on the road DKI Jakarta. (rgr/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed