Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 12 Agustus 2017, 14:38 WIB

Harapan Toyota dengan Meluncurkan All New Voxy

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Harapan Toyota dengan Meluncurkan All New Voxy Foto: Ari Saputra
Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen pemegang merek (APM) Toyota di Indonesia telah resmi meluncurkan All New Voxy. Hadirnya Voxy anyar ini sebagai jajaran kendaraan di segmen high Multi Purpose Vehicle (MPV) dari toyota.

Lantas apa harapan TAM dengan meluncurnya produk yang pertama kali hadir di Indonesia pada 2001 ini?

"Dengan desain yang lebih sporty, All New Voxy diharapkan mampu mengikuti kinerja pendahulunya di segmen premium Alphard sebagai market leader MPV premium terlaris di Indonesia," ujar Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto.

Selain itu TAM juga berharap dengan Voxy anyar ini dapat mengokohkan posisi Toyota. "Sebagai brand yang selalu hadir dengan produk terbaik bagi keluarga Indonesia," kata Henry.

Voxy anyar hadir dengan desain eksterior tarikan garis dan permainan layer yang membuat produk ini lebih sporty dan mewah. Konsep cutting edge pada bagian depan, menonjolkan karakter Voxy anyar yang moderen dan canggih.

Selain itu produk high MPV Toyota ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan seperti, 7 airbags, emergency brake signal (EBS), Vehicle Stability Control (VSC), serta hill start assist (HSA).

Pada bagian mesin, Voxy anyar ini disokong mesin 3ZR-FAE 2.000 cc, yang mampu menyemburkan tenaga hingga 152 Tk dan torsi 19,7 pada 3.800 rpm. (khi/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +