Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 12 Agustus 2017, 10:08 WIB

Pertamina Lubricants Pamerkan Pelumas Anak Negeri di GIIAS 2017

Mega Putra Ratya - detikOto
Pertamina Lubricants Pamerkan Pelumas Anak Negeri di GIIAS 2017 Foto: Pertamina Lubricants
Tangerang - PT Pertamina Lubricants ikut memeriahkan event otomotif GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017. Pertamina Lubricants memamerkan produk pelumas anak bangsa yang sudah berstandar internasional.

"Kehadiran Pertamina Lubricants di GIIAS merupakan sebuah tanggung jawab dan juga kebanggaan bagi kami untuk terus memperkenalkan produk pelumas anak bangsa yang sudah berstandar internasional. Tahun ini, kami mengutamakan edukasi dan juga interaksi dengan pengunjung, dan memberikan promo yang spesial sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan setia Pertamina Lubricants," ujar Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa dalam rilisnya, Jumat (11/8/2017).

GIIAS 2017 diselenggarakan pada 10–20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Pertamina Lubricants mengajak pecinta otomotif untuk mengenal lebih dekat formula anak negeri yang akan dikemas dengan berbagai kegiatan seru. Acara itu meliputi Talkshow Series, Competition & Games, Social Media Activation, Sharing Session Bersama Komunitas, dan promo-promo pelumas.

Booth utama Pertamina Lubricants akan berada di Hall 6E dan booth sales akan berada di conventional hall dan prefunction hall. Tahun ini, Pertamina Lubricants akan menampilkan seluruh rangkaian produk unggulannya seperti Fastron Synthetic Oil Series, Enduro Series, dan Meditran SX Bio.

Selain itu, pengunjung dapat melihat replika Lamborghini serta kendaraan lainnya dan melakukan racing games di tempat.

Pertamina Lubricants Pamerkan Pelumas Anak Negeri di GIIAS 2017Foto: Pertamina Lubricants


Edukasi mengenai pelumas dan pelumasan merupakan komitmen Pertamina Lubricants kepada masyarakat Indonesia. GIIAS merupakan momen yang sangat penting untuk terus meningkatkan ilmu mengenai pelumas secara menyeluruh. Tahun ini, Pertamina Lubricants akan menyelenggarakan Talkshow series dengan tema-tema seru antara lain:

1. Talkshow Lamborghini & Fastron Platinum for Lamborghini, Minggu (13/8/2017) pukul 16.30–17.00 WIB.
2. Talkshow Meditran SX Bio & Diesel Technology, Rabu (16/8/2017) pukul 12.00–12.30 WIB.
3. Fastron Weekend Drive (FWD) Experience & Fastron Sharing Session bersama Komunitas, Kamis (17/8/2017) pukul 16.30–17.00 WIB.

Talkshow Series akan diisi oleh narasumber-narasumber dari Pertamina Lubricants dan perwakilan dari rekan-rekan komunitas mobil. Pengunjung tidak akan hanya mendapatkan ilmu baru, namun juga bisa melakukan tanya jawab dan memperluas wawasan mereka.

Pertamina Lubricants Pamerkan Pelumas Anak Negeri di GIIAS 2017Foto: Pertamina Lubricants


Selain kegiatan offline di booth, Pertamina Lubricants juga akan mengajak pengunjung untuk bermain via online melalui sosial media. Di sini, masyarakat dan pengunjung akan diajak untuk meng-eksplore kreativitasnya melalui Instastories Car Driving Filter dengan menceritakan perjalanan mereka menuju GIIAS 2017.

Tak kalah serunya, Pertamina juga akan menyelenggarakan 'Treasure Hunt'. Dalam aktivitas ini, pengunjung akan diajak berkeliling GIIAS untuk menemukan salah satu dari tiga (3) karakter yang merepresentasikan produk Pertamina Lubricants yakni Fastron, Enduro dan Meditran, upload selfienya via Instagram dan menangkan hadiah menarik per harinya.

Karakter ini akan menggunakan atribut-atribut yang seru dan tidak bisa ketebak. Pengunjung harus dapat menemukannya dan berfoto selfie.

Untuk menghibur pengunjung di akhir GIIAS 2017, Pertamina Lubricants akan menghadirkan Maliq & D'essentials pada 20 Agustus 2017.

(ega/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +