Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 12 Agustus 2017, 08:56 WIB

Renault Kwid Matik Tertunda Ini Alasannya

M Luthfi Andika - detikOto
Renault Kwid Matik Tertunda Ini Alasannya Foto: Rangga Rahadiansyah
Jakarta - Sempat beredar Renault berencana untuk bisa melahirkan Kwid matik di Indonesia. Kini Renault memastikan rencana itu meleset dari target yang sudah direncanakan, dan memilih untuk memajang line up yang sudah ada seperti Renault Koleos, Duster, dan Kwid bertransmisi manual di GIIAS 2017.

Hal ini langsung disampaikan Sales & Marketing Division Head Renault Indonesia, Ario Soerjo, pada ajang GIIAS 2017, di ICE BSD City.

"Tertunda (Kwid matik-Red), Renault Kwid ada masalah distribusinya, tapi rencananya di tahun depan akan ada varian baru Kwid. Jadi di giias ini kita yang manual dulu," ujar Ario.

Ario mengatakan, Renault Indonesia memang sudah tidak sabar untuk membawa Renault Kwid matik ke Indonesia. Namun keadaan belum memungkinkan untuk bisa mendatangkannya.

"Kita ingin secepatnya, makanya begitu kita tahu ada penundaan dan masalah distribusi, ya kita bisa apa. Makanya di sini (GIIAS) kita berikan pilihan yang menarik pada konsumen," katanya

Bahkan, lanjut Ario. Dirinya sangat mensayangkan ada penundaan pengiriman Renault Kwid.

"Masalah distribusinya kenapa bermasalah itu saja kita belum tahu. Mungkin ya, karena kwid itu produk yang laris bangat di sana (India) itu, jadi mereka fokus dulu untuk di sana (India)," tambahnya. (lth/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed