Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 11 Agustus 2017, 12:59 WIB

Wuling Bakal Buat Confero 'Mungil', Harganya Siap-siap Terkejut Lagi

M Luthfi Andika - detikOto
Wuling Bakal Buat Confero Mungil, Harganya Siap-siap Terkejut Lagi MPV Wuling Confero versi modifikasi (Foto: Ari Saputra)
Tangerang -

PT SGMW Motor Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Wuling di Indonesia akan menyediakan beberapa model terbaru. Sebuah MPV dengan mesin yang lebih mungil dibandingkan Confero dan Confero S, yakni dengan menggendong mesin 1.200 cc.

"Kami masih melihat market, melihat respons masyarakat seperti apa (Wuling Confero dengan mesin yang lebih kecil-Red)," kata Vice President of Vehicle Sales, Service, and Marketing (VSSM), Cindy Cai, di GIIAS 2017, di ICE, BSD City, Tangerang.


Wuling Bakal Buat Confero 'Mungil', Harganya Siap-siap Terkejut LagiFoto: Andhika Akbarayansyah

Pertanyaan besar pasti ada dibenak kepala Otolovers, berapa harga yang akan ditawarkan Wuling jika menawarkan mesin 1.200 cc ya?

"Jadi harganya belum diputuskan, mungkin harganya akan lebih murah dibandingkan dengan Canfero yang membawa mesin 1.5 liter. Kita berharap selalu memberikan kejutan kepada masyarakat," ujarnya.

Model atau usher booth Wuling duduk di kabin ConferoModel atau usher booth Wuling duduk di kabin Confero Foto: Ari Saputra


Saat ini, mobil buatan Cikarang, Wuling Confero memiliki banderol yang terjangkau. Dijual mulai Rp 128,8 juta, mobil tak hanya menjadi pesaing di kelas Low MPV, tapi juga akan menggilas mobil kelas LCGC (Low Cost and Green Car).

Wuling Confero hadir dengan tiga pilihan. Adapun ketiga pilihan itu antara lain Wuling Confero 1.5, Wuling Confero S 1.5 C, dan Wuling Confero S 1.5 L. Berikut rincian harga Wuling Confero on the road Jakarta:

- Wuling Confero 1.5: Rp 128.800.000
- Wuling Confero S 1.5 C: Rp 150.900.000
- Wuling Confero S 1.5 L: Rp 162.900.000

Selain 1.200 cc, Wuling juga disinyalir akan mempersiapkan MPV yang lebih besar. Dengan strategi tersebut, Wuling berharap bisa mencapai target penjualan sebanyak 40.000 unit pada 2018. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +