Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 10 Agustus 2017, 20:26 WIB

GIIAS 2017

Istimewa, Lexus Luncurkan Mobil yang di Jepang pun Belum Ada

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Istimewa, Lexus Luncurkan Mobil yang di Jepang pun Belum Ada Foto: Khairul Imam Ghozali
Tangerang - Lexus Indonesia meluncurkan satu produk terbaru yaitu sedan LS 500 dan satu produk penyegaran yakni SUV NX 300. Indonesia menjadi negara pertama di Asia.

"Di Jepang pun belum, dia baru di display aja di Detroit Motor Show, yang kedua di kita, itu juga (di Detroit) hanya display kan kita launching. Jadi kita bilang ini Asia premiere launch," ujar General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, kepada wartawan, di ICE BSD, Kamis (10/8/2017).

LS 500 anyar merupakan model pengganti dari generasi sebelumnya pada tahun 2006. Produk ini disokong mesin 3500 cc twin turbo dengan transmisi 10 percepatan terbaru yang dapat menghasilkan 415 hp.

"The Entirely-New Lexus LS 500 hadir tidak hanya sebagai simbol kemewahan dari merek Lexus, melainkan pula mengusung konsep inovasi yang melampaui ekspetasi dengan cara terbaik," tutur Adrian.

Lexus NX 300Lexus NX 300 Foto: Khairul Imam Ghozali


Sedangkan NX 300 lanjut Adrian mengatakan mengalami beberapa perubahan dari model sebelumnya. Mencakup dari segi eksterior, mesin, dan interior.

"NX juga mesinnya kan turbo, lalu NX ini dengan minor change di buat desainnya lebih dynamic, lebih bold lagi. Dilihat dari desain grille-nya pun keliatan sampai bawah sekarang, sehingga menguatkan identitas dia," katanya

"Lalu juga dilengkapi perubahan di interior, monitor lebih besar lalu dengan penambahan stiching baru sehingga detilnya makin nyata lagi," lanjut Adrian.

Dengan Indonesia menjadi negara pertama yang meluncurkan produo tersebut kata Adrian, Lexus memang perhatian pada pasar Indonesia.

"Karena Lexus menganggap Indonesia punya potensi yang besar," ungkapnya. Untuk harga dari produk di segmen sedan dan crossover tersebut belum dapat dipastikan oleh Adrian.

"Tapi untuk kisaran harga yang LS 500 sekitar Rp 3,5 miliaran, kalau NX 300 Rp 1,020 miliaran," pungkas Adrian. (khi/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed