Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 10 Agustus 2017, 13:18 WIB

GIIAS 2017

Mulai Jual Mobil, Wuling Janjikan Layanan Purna Jual

M Luthfi Andika - detikOto
Mulai Jual Mobil, Wuling Janjikan Layanan Purna Jual Foto: Dadan Kuswaraharja
Tangerang - Jika ada yang meragukan mobil China di Indonesia, ada baiknya untuk berpikir ulang dulu ya, Otolovers. Karena Wuling Motors menjanjikan akan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen Indonesia.

"Kami tidak hanya fokus pada penjualan semata, namun hal terpenting bagi kami adalah seluruh pelanggan merasakan kenyamanan dalam memiliki produk kami," kata Presiden Wuling Motors, di GIIAS 2017.

"Maka kami menghadirkan layanan terbaik melalui program layanan purna jual kami berupa garansi umum hingga 3 tahun atau 100.000 km, garansi mesin dan komponen utama transmisi hingga 5 tahun serta garansi suku cadang untuk satu tahun dan bebas biaya jasa hingga 50 ribu km atau 2,5 tahun. Seluruh program purna jual ini menggambarkan komitmen kami krpada seluruh pelanggan untuk drive for A better life," tambahnya.

Dalam pemberitaan detikOto sebelumnya, tahun ini, Wuling menyiapkan 50 jaringan diler termasuk purnajual di seluruh Indonesia. Di bulan Agustus nanti, ketika Wuling resmi diluncurkan, pabrikan ini sudah siap dengan 42 jaringan diler di Indonesia.

"Tahun ini rencananya ada 50 showroom di Indonesia. Pada bulan Agustus sudah ada 42 showroom tersedia di Indonesia," kata Vice President Vehicle Sales Service & Marketing PT SGMW Motor Indonesia, Cindy Cai.

Wuling pun menyiapkan setidaknya 19 diler yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Dengan adanya 50 jaringan itu, Wuling yakin bisa meraih target penjualan.

"Saya yakin dengan tersedia 50 diler ini kami akan mencapai target penjualan 8.000 unit tahun ini," kata Cindy.

Cindy menilai, pihaknya menganggap penting layanan purnajual. Makanya, Wuling ingin layanan purnajualnya lebih kuat.

"Dari 50 diler yang kita buka, kita jamin ketersediaan spare part dan quick response system, dan kita menghadirkan produk yang sanggup dibeli orang Indonesia, termasuk spare part," kata Cindy. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +