Rabu, 19 Jul 2017 17:49 WIB

Preview GIIAS 2017

Audi Bawa SUV Q5 dan A3 Sportback

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Foto: Audi Foto: Audi
Jakarta - PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Audi di Indonesia, akan meluncurkan dua mobil terbaru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. 2 Mobil itu adalah Audi Q5, dan Audi A3 Sportback.

"Kedua model tersebut juga sudah dilengkap dengan intelligent quatro with ultra technology, yang sesuai dengan konsep GIIAS kali ini," ujar Assistant Marketing & Public Relation Manager GMM, Heri Noverino, saat konfrensi pers Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, di Jakarta, Rabu (19/7/2017).

Mobil-mobil tersebut juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur andalannya seperti, Audi Visual Cockpit, Audi Matrix LED Headlights, Audi Cylinder on Demand, dan mesin TFSI.

"Untuk penjelasannya lebih rinci tentang teknologi serta yang lainnya terkait produk tersebut, kami sudah menyediakan sesi khusus hari Selasa, 15 Agustus 2017," pungkas Heri. (khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Toyota Merek Mobil Paling Bernilai

    Toyota Merek Mobil Paling Bernilai

    Rabu, 20 Jun 2018 08:19 WIB
    Toyota menduduki peringkat pertama sebagai merek mobil yang paling bernilai. Produsen asal Jepang ini ditaksir memiliki nilai seharga USD 29,9 miliar.
  • Mercy Uji SUV Listrik

    Mercy Uji SUV Listrik

    Rabu, 20 Jun 2018 08:11 WIB
    Mercedes-Benz mulai menjajal performa mobil listrik EQC di jalanan yang cukup ekstrem. Crossover EQC dites di sebuah tempat di Iberia, Spanyol.
  • Audi Tunjuk Pengganti Bos yang Ditahan

    Audi Tunjuk Pengganti Bos yang Ditahan

    Selasa, 19 Jun 2018 20:43 WIB
    Produsen mobil mewah Jerman, Audi, menunjuk Abraham Schot sebagai pengganti CEO Rupert Stadler yang ditahan oleh Kejaksaan Munich.
  • Kapten Inggris Penyuka Mobil Keluarga

    Kapten Inggris Penyuka Mobil Keluarga

    Selasa, 19 Jun 2018 19:18 WIB
    Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, menjadi pahlawan buat Inggris. Bicara soal mobil, si kapten rupanya suka mobil keluarga, atau mobil SUV.
  • Kursi Bambu Pemudik Motor

    Kursi Bambu Pemudik Motor

    Selasa, 19 Jun 2018 17:19 WIB
    Meski tidak disarankan, pemudik masih banyak yang menggunakan motor. Agar lebih nyaman mudik, mereka memodifikasi motornya.