Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 19 Juli 2017, 17:23 WIB

Preview GIIAS 2017

Daihatsu Siapkan 5 Model Spesial

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Daihatsu Siapkan 5 Model Spesial Foto: PT Astra Daihatsu Motor
Jakarta - Merek Jepang Daihatsu akan memanfaatkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) untuk memperingati ulang tahun ke-110. Di GIIAS Daihatsu akan merilis 5 model spesial.

"Ayla, Terios, Luxio, Sirion dan Xenia. Itu semua hanya akan dibuat 110 unit, bukan masing-masing 110 unit," ujar Head Public Relation (ADM), Agus Nardianto kepada wartawan, dalam jumpa pers Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, di Jakarta, Rabu (19/7/2017).

Selain lima mobil edisi spesial tersebut, ADM juga akan menampilkan dua mobil konsep dan dua mobil model Jepang. "Ya ada mobil konsep, ada dua. Kalau Japan Model itu ada dua Kei Car," kata Agus.

Tidak hanya itu, ADM juga akan menampilkan dua mobil R&D, dan mobil modifikasi. "Yang mobil modifikasi itu Hi-Max modification," ungkapnya.

Selain menampilkan beberapa model mobilnya tersebut, ADM juga akan menghadirkan beberapa program menarik seperti, cicilan rendah dan ringan.

Selain Daihatsu, GIIAS akan didukung merek mobil seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling, serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus and Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

Hingga saat ini tercatat lebih dari 40 kendaraan terbaru akan diluncurkan pada gelaran GIIAS 2017. Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 Rizwan Alamsjah mengatakan bahwa dirinya optimis bahwa gelaran GIIAS kali ini akan memberikan sensasi pameran yang lebih menarik, tentunya pengunjung akan dipuaskan dengan hadirnya banyak produk terbaru yang sudah ditunggu-tunggu.

"Kami berharap dengan meningkatnya jumlah produk yang akan dipamerkan pada gelaran GIIAS 2017 tak hanya akan memikat para pengunjung setia GIIAS tetapi juga dapat menarik perhatian masyarakat yang belum pernah berkunjung ke pameran ini. Tidak kurang dari 40 produk baru dan konsep akan diperkenalkan selama GIIAS 2017," ujar Rizwan.

Menurutnya, hampir semua merek anggota GAIKINDO memiliki kejutan untuk para pengunjung. Merek yang akan memboyong produk terkini diantaranya termasuk world premier Mitsubishi Small MVP, dan puluhan kendaraan terbaru lainnya yang akan dihadirkan oleh 32 APM peserta GIIAS 2017. (khi/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed