Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 16 Juni 2017, 13:16 WIB

GIIAS 2017

Mercy Pamer Mobil C-Class dan E-Class Hybrid

Dina Rayanti - detikOto
Mercy Pamer Mobil C-Class dan E-Class Hybrid Logo Mercy (Foto: Ari Saputra)
Jakarta - Ajang pameran otomotif tahunan, Gaikindo Indonesia International Auto Show biasanya menjadi tempat untuk para pabrikan mobil memamerkan teknologi canggih pada mobilnya. Salah satunya, Mercedes-Benz. Mercy berniat untuk memamerkan mobil berteknologi hybridnya di Indonesia.

"Nanti hybrid kami akan tampilkan di GIIAS. Ada C-Class dan E-Class itu yang akan dibawa di GIIAS," ungkap Deputy Director Sales Operation & Product Management Mercedes-Benz Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto.

Meski begitu kata Karry, mobil tersebut masih sebatas dipamerkan dan konsumen bisa melakukan test drive belum akan dijual seiring dengan aturan mobil hybrid yang belum jelas sehingga mengakibatkan harga mobil jadi tinggi.

"Dengan hybrid harganya masih terlalu tinggi dengan struktur pajak yang sekarang, jadi kami tampilkan dulu, menunjukkan ke market produk kami ada di sini, untuk test drive juga ada," kata Karry.

Mercy sendiri rencananya akan membawa 5 produk baru dan juga versi penyegaran namun semuanya ada pada model sedan.

"Kita mau memperkenalkan beberapa pembaharuan di sedan terhitungnya facelift deh. Mungkin ada 5 lah ya, lebih lah," kata Deputy Director Marketing Communication Mercedes-Benz Indonesia, Hari Arfianto. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +