Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 14 Juni 2017, 13:25 WIB

Ini Jagoan Mobil Baru BMW di GIIAS 2017

Dina Rayanti - detikOto
Ini Jagoan Mobil Baru BMW di GIIAS 2017 Logo BMW (Foto: Rachman Haryanto)
Jakarta - Ajang pameran otomotif tahunan, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 akan digelar pada Agustus mendatang. Biasanya beberapa produsen mobil baik Jepang maupun Eropa yang menjajakan produknya di Indonesia pastinya memanfaatkan momen itu untuk meluncurkan produk-produk anyarnya.

Seperti produsen asal Jerman, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania sedikit membocorkan setidaknya ada lebih dari 5 kendaraan baru yang siap meluncur di GIIAS.

"Ada beberapa varian sedan yang akan diluncurkan di GIIAS, selain itu kita akan meluncurkan varian M terbaru," tutur Jodie di Jakarta.

Soal sedan salah satunya merupakan Seri 5 yang siap diperlihatkan dengan konsumen. Mengenai seri M, Jodie hanya mengatakan seri M yang mengusung mesin besar. Dan tak lupa ada juga Mini Cooper John Cooper Works.

BMW Seri 5 akan menyusul Seri 7 yang sebelumnya telah diproduksi secara lokal. Meski begitu konsumen yang menginginkan kustomisasi juga masih bisa memperoleh secara CBU. (dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed