Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 04 Mei 2017, 15:17 WIB

IIMS 2017

Moge Bertanda Tangan Valentino Rossi Seharga Rp 610 Juta Laku!

Dina Rayanti - detikOto
Moge Bertanda Tangan Valentino Rossi Seharga Rp 610 Juta Laku! Foto: Dina Rayanti
Jakarta - Yamaha memamerkan motor sport R1 Limited Edition berwarna kuning lengkap dengan tanda tangan pebalap MotoGP Valentino Rossi. Dalam waktu singkat 2 unit motor sudah sold out!

Ada yang cukup menarik perhatian di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 khususnya di booth Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Motor tersebut ternyata terdapat tanda tangan pembalap MotoGP Valentino Rossi.

Berdasarkan pantauan detikOto, motor tersebut dipajang di depan booth YIMM dengan tulisan 'Sold Out' alias sudah terjual serta berada dibatasi. Pengunjung tak bisa terlalu dekat. Tanda tangan juara dunia 9 kali MotoGP itu terdapat di bagian tangki depan motor namun ditutupi oleh sebuah isolasi.

Tanda tangan Rossi di tangki motor Yamaha R1Tanda tangan Rossi di tangki motor Yamaha R1 Foto: Dina Rayanti


"Ini cuma ada 2 unit di Indonesia, cuma pas pameran udah laku 1 sekarang udah laku lagi," ungkap salah satu SPG yang enggan disebutkan namanya saat detikOto menyambangi booth Yamaha.

Motor Yamaha R1 dengan tanda tangan Valentino Rossi di IIMS 2017Motor Yamaha R1 dengan tanda tangan Valentino Rossi di IIMS 2017 Foto: Dina Rayanti


Motor edisi terbatas tersebut dibanderol cukup fantastis sekitar Rp 610 juta, berbeda sekitar Rp 5 juta dengan model yang biasanya. Bukan hanya tanda tangan Rossi saja tersemat, namun juga ada perbedaan shock breaker.

"Rp 610 juta dia memang limited edition dari tanda tangan dan shocknya juga beda,"tuturnya. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +