Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 02 Mei 2017, 14:35 WIB

IIMS

Venom Rilis VPR2 Limited Edition, Khusus untuk Mobil Modifikasi

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Venom Rilis VPR2 Limited Edition, Khusus untuk Mobil Modifikasi Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - PT Sumber Sejahtera Audiotama (SSA), sebagai distributor resmi merek audio Venom di Indonesia, meluncurkan produk anyarnya VPR2 Limited Edition. Produk ini diluncurkan untuk memperingati hari jadi Venom yang ke-15, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

"Yang membuat VPR2 limited ini spesial adalah warnanya yang keemasan dan memiliki nomor produksi hanya 300 pieces," ujar CEO PT Sumber Sejahtera Audiotama, Irwan Kusuma, di Hall C, PAHAMI Village, di Indonesia International Motor Show, JI Expo Kemayoran, Jakarta Utara.

Venom Rilis VPR2 Limited Edition, Khusus untuk Mobil ModifikasiFoto: Khairul Imam Ghozali


Produk limited edition ini sudah mencakup 8 output channel dan 6 analog input, new software development, 31 band EQ perfect graphic and parametric, kontrol layar sentuh baru (optional), optical input and hi inpu, serta blietooth BT2 (optional).

Public Relation Venom, Silvia menambahkan, bukan hanya limited edition, produk ini juga bukan untuk mobil standar tetapi khusus mobil yang sudah dimodifikasi. "Kalau yang limited edition ini buat mobil yang sudah pro (mobil modifikasi) ya, bukan untuk standart," katanya.

Namun sayangnya, lebih lanjut Silvia menggatakan, VPR2 ini belum memiliki harga yag pasti. "Ganti speaker + amplifier, itu harganya belum dirilis, kira-kira di atas Rp 3 jutaan," tambahnya.


Venom Rilis VPR2 Limited Edition, Khusus untuk Mobil ModifikasiFoto: Khairul Imam Ghozali

Selain memperkenalkan produk limited edition-nya, Venom juga meluncurkan Venom Pandora 3.4 anyar, yang lebih ekonomis, fitur yang lebih baik, dan praktis, dibanding oleh pendahulunya.

"Produk ini memiliki aplikasi Venom DSP, dapat didownload di Apple App Store dan Google Play. Dengan aplikasi ini, kita dapat mengatur dimana posisi untuk mendapatkan suara yang lebih, baik, apakah di kursi pengemudi atau di kursi penumpang," tutur Irwan.
Venom Rilis VPR2 Limited Edition, Khusus untuk Mobil ModifikasiFoto: Dadan Kuswaraharja



Selain itu Pandora 3.4 anyar ini juga memudahkan konsumen untuk mengatur volume subwoofer, dengan disematkannya build in bluetooth version CSR 4.2.

"Kita dapat memilih lagu di HP dan mendengar suara yang jauh lebih jernih, Kita dapat mengatur settingan audio, dan bisa menyimpan 6 settingan audio, Mempunyai AUX connection dan additional RCA output 6 channel, serta Instalasi hanya 45 menit berikut dengan subwoofer plug and play," ungkap pria yang akrab disapa Koh Abay.

Setiap pembelian VPR 3.4 dan subwoofer VX6.8PB selama di IIMS akan mendapatkan free instalasi, free kabel, free tuning, free headphone elemento, dan Free coffee dari 69 di Launge Pahami Village IIMS 2017.

"Venom menyediakan workshop selama IIMS 2017 di Pahami Village, hanya 45 menit, anda akan langsung merasakan kejernihan suara dari lagu kesukaan anda di mobil anda sendiri," pungkas Abay.

(khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +