Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 02 Mei 2017, 11:15 WIB

Kawasaki Ubah Beberapa Warna Motor di IIMS 2017

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Kawasaki Ubah Beberapa Warna Motor di IIMS 2017 Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta - Tak seperti merek motor lain yang terlihat ngegas di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Kawasaki terlihat hanya mengeluarkan warna baru untuk beberapa produknya.

PT Kawasaki Motor Indonesia hanya melakukan pergantian warna pada beberapa produknya yaitu Ninja 250SL, Versys 1000, D-Tracker 150 dan dan Ninja 250.

"Khusus untuk varian yang ABS kami hadirkan warna merah dan abu-abu," ucap Section Head, Sales & Promotions PT Kawasaki Motor Indonesia Liongoey Iskandar di arena IIMS.

Kawasaki Ubah Beberapa Warna Motor di IIMS 2017Foto: Khairul Imam Ghozali


Sedangkan untuk penjualan, KMI di IIMS 2017 menghadirkan program penawaran cashback Rp 1 juta, untuk pembelian Kawasaki Ninja 250SL. "Untuk Pembelian baik cash ataupun kredit," lanjut Liongoey.

Selain itu, untuk tipe ER-6N dan Ninja 650 tahun rakitan 2015 diberikan program bunga nol persen bagi konsumen yang kepincut untuk membelinya.

Bagi yang tertarik dengan Ninja ZX-14R, Kawasaki juga menyediakan program Kawasaki Rider Protection. "Program ini berupa asuransi bagi pengguna jika terjadi kehilangan, kecelakaan maupun pihak ketiga yang terlibat kecelakaan," ucap Senior Sales KMI Joko Setiawan.

Seperti di IIMS tahun-tahun sebelumnya, KMI hadir dengan menyajikan Previlege Lounge di booth-nya untuk para konsumen. Khusus bagi pemilik STNK Kawasaki, tersedia gratis cemilan dan minuman di booth mereka.

Kawasaki Ubah Beberapa Warna Motor di IIMS 2017Foto: Dadan Kuswaraharja


"Selain berjualan, KMI ingin memberikan pelayanan dan fasilitas menyenangkan untuk konsumen loyal Kawasaki. Cukup dengan memperlihatkan STNK saja konsumen dapat menikmati pelayanan premium dari KMI," pungkas Liongoey.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian di atas Rp 200 juta, secara otomatis akan terdaftar menjadi member Kawasaki Rider Protection (KRP) selama satu tahun. (khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +