Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 27 April 2017, 19:43 WIB

IIMS 2017

Eurokars Ingin Mazda Jadi Merek Mobil Premium

Dina Rayanti - detikOto
Eurokars Ingin Mazda Jadi Merek Mobil Premium Foto: Dina Rayanti
Jakarta -

Mobil-mobil keluaran Mazda kini distribusinya ditangani oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) setelah selama ini lewat PT Mazda Motors Indonesia. Eurokars hadir pertama kalinya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dengan brand Mazda-nya.

Penampilan perdana ini dimanfaatkan EMI untuk menampilkan 4 model andalannya yaitu Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda 2, dan Mazda Biante. Keikutsertaan ini juga digunakan Eurokars untuk semakin mengenalkan merek Mazda sebagai salah satu merek premium di Indonesia.

"Sejak 14 Maret 2017 yang lalu PT EMI secara resmi mengumumkan keberadaannya sebagai distributor Mazda di Indonesia. Dan sejak itu kami terus berupaya bersungguh-sungguh untuk mengenalkan brand Mazda sebagai salah satu mobil premium di Indonesia," kata Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy di booth Mazda Arena PRJ Kemayoran.

"Dengan ikut serta dalam ajang IIMS 2017 ini kami ingin konsumen dapat melihat, memegang dan merasakan secara langsung produk-produk Mazda, melalui fasilitas test-drive," tutur Roy.

Selama IIMS 2017, PT EMI juga menawarkan paket harga yang sangat menarik seperti paket bunga 0 persen selama 6 bulan dan Paket DP rendah. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +