Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 27 April 2017, 15:53 WIB

IIMS 2017

Kia Jual Hatchback Rio Rp 250 Juta

Dina Rayanti - detikOto
Kia Jual Hatchback Rio Rp 250 Juta Foto: Rangga Rahadiansyah
Jakarta - Setelah sebelumnya memperlihatkan tampilan eksteriornya, pada ajang Indonesia International Motor Show 2017 kali ini, Kia Mobil Indonesia (KMI) meluncurkan produk andalan terbarunya yakni Kia Rio.

"Pada kesempatan kali ini kami meluncurkan hatchback generasi terbaru Kia ini membawa desain sporty dan stylish. All New Rio semakin terlihat matang dewasa dan modern," kata Presiden Direktur KMI, Iki Wibowo di booth Kia, Kamis (27/4/2017).

All New Rio generasi keempat ini menawarkan kombinasi dari efisiensi bahan bakar yang lebih baik, inovasi teknologi, fitur keselamatan, kenyamanan, dan karakter fun to drive.

Interior juga diklaim lebih luas, modern, dan berkelas dengan panel instrumen yang lebih baik, tata letak ergonomis. Rio terbaru telah dilengkapi Power Sunroof dan Sun Shade. Sistem audio sudah terdapat fitur Bluetooth, koneksi USB dan AUX serta 4 speaker dan 2 tweeter.

Rio terbaru ini mengusung mesin Kappa 1.4 L Dual CVVT yang menghasilkan tenaga maksimum 100 PS pada rpm 6.000 dan torsi maksimum 433.3 Nm pada rpm 4.000.

Struktur bodi telah menggunakan 48 persen Advance High Strength Steel (AHSS) dan Press-Hot-Stamped yang memberikan perlindungan pada penggunanya jika terjadi kecelakaan dan juga terdapat dua airbag, static bending light serta side impact beam untuk fitur keselamatan.

Kia Rio terbaru dibanderol mulai Rp 250 juta hingga yang termahalnya Rp 265 juta dalam beberapa pilihan warna yaitu Aurora Black Pearl, Aplatinun Graphite, Silky Silver, Clear White, Smoke Blue, Deep Sienna Brown, Signal Red, dan Most Yellow. (dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed