Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 23 Maret 2017, 11:27 WIB

VW Arteon, 'Mobil Tanpa Cela'

Alfiza Satrio - detikOto
VW Arteon, Mobil Tanpa Cela Foto: Volkswagen
Jenewa -

Sejak kemunculan pertamanya di Geneva Motor Show, Volkswagen Arteon memang sudah mencuri banyak perhatian. Kini, VW baru saja merilis video resmi yang menampilkan fitur dan performa mobil anyar mereka ini.

Berbagai kalangan menyebut mobil ini dapat dikatakan nyaris tanpa cela. Kesan mewah dan elegan begitu berhasil ditampilkan VW dalam video berdurasi kurang dari dua menit tersebut. Bagamana tidak, mobil ini dilengkapi dengan eksterior dan interior yang menawan.

Dari luar, terlihat striping dengan lekukan yang simpel namun begitu halus dan presisi, melengkapi grille depan yang tampil unik. Selain itu mobil ini juga akan tampil dengan pintu berbahan dasar stainless yang menambah kesan berkelas.

Dari dalam, terdapat kursi yang posisinya dapat diatur ke enam arah sesuai keinginan penumpangnya, memastikan kenyamanan berkendara menjadi hal yang wajib didapat. Cruise control yang canggih dengan VW's Composition Media dijamin memberikan pengendara hiburan yang berkualitas.

Arteon juga akan tersedia dengan enam varian mesin berbeda, namun yang akan diluncurkan di Jerman nantinya adalah mesin 2.0 liter TSI empat silinder dengan 280 daya kuda, atau 2.0 liter TDI diesel berkekuatan 240 daya kuda.

Dengan segala fitur yang tersedia, VW Arteon memang menjadi salah satu mobil yang layak dinanti karena mobil ini tidak hanya akan tampil atraktif dan mewah, tetapi juga bertenaga.




(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +