Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 17 Maret 2017, 07:37 WIB

Aksesoris Mobil Siap All Out di IIMS 2017

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Aksesoris Mobil Siap All Out di IIMS 2017 Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta - Para pengusaha aksesoris mobil yang bernaung di bawah bendera Pahami atau Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia akan all out memamerkan produk mereka di arena Indonesia International Motor Show pada 27 April - 7 Mei 2017 mendatang.

Pahami akan membangun Kampung Pahami atau Pahami Village di Hall C3 JI Expo Kemayoran tempat berlangsungnya IIMS 2017. Di Pahami Village ini, masyarakat bisa melihat aneka aksesoris mobil mulai dari audio dan lainnya.

Sekjen Pahami Irwan Kusuma yang akrab dipanggil Ko Abay mengatakan dengan membangun Pahami Village di IIMS, konsumen yang tengah mencari aksesoris mobil tidak perlu lagi pusing mencari aneka brand karena semuanya sudah berkumpul jadi satu. Ada merek seperti Venom, Pioneer sampai No Doubt yang akan memamerkan produknya.

Di Pahami Village akan disediakan center stage dan tempat menunggu yang nyaman untuk keluarga seperti ibu dan anak-anak yang menanti bapaknya belanja aneka aksesoris.

"Dulu sempat kejadian, bapaknya siap gesek Rp 20 juta buat beli audio mobil, eh tiba-tiba ibunya narik tangannya, ngapain beli, enggak butuh," ujarnya sambil tertawa.

Jadi sekarang agar si bapak bisa merayu si ibu agar diperbolehkan membeli aksesoris mobil. Selain itu untuk menarik minat pengunjung IIMS, akan ada lucky draw untuk setiap pembelian aksesoris.

Pahami sendiri didirikan pada 19 Maret 2016. Pahami merupakan media komunikasi sesama anggota agar dapat bertukar informasi, pandangan, dan pengalaman untuk kemajuan bersama.

Hingga saat ini, PAHAMI sudah memiliki lebih dari 100 anggota yang sudah bergabung dengan Pahami dari berbagai macam produk aksesoris roda empat seperti velg, kaca film, sarung jok dan lainnya. (ddn/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed