Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 15 Maret 2017, 14:58 WIB

Geneva Motor Show 2017

Subaru XV Tampil Segar dengan Pelek Bintang

Dina Rayanti - detikOto
Subaru XV Tampil Segar dengan Pelek Bintang Foto: Dina Rayanti
Jenewa - Fuji Heavy Industries, pabrikan yang memproduksi mobil merek Subaru mengenalkan model terbaru SUV XV model 2018 di Geneva Motor Show 2017.

Subaru XV yang juga memiliki nama lain Crosstrek di pasar Amerika ini merupakan crossover SUV yang mengombinasikan bodi kompak dan kemampuan SUV sesungguhnya berkat sistem Symmetrical All-Wheel Drive.

Interior Subaru XVInterior Subaru XV Foto: Dina Rayanti


Dari pantauan detikOto di Geneva Motor Show, XV versi terbaru ini juga memiliki tampilan yang lebih sporty dan bisa digunakan di segala medan baik di daerah perkotaan ataupun area seperti off-road. Peleknya juga menggunakan desain baru yang berbentuk seperti bintang. Ini merupakan perubahan pertama kalinya sejak Subaru meluncurkan Xv di 2012. XV terbaru juga telah menggunakan platform Subaru Global sehingga bodi dan sasis lebih kuat.



Subaru XVSubaru XV Foto: Dina Rayanti
Crossover SUV ini juga telah mengusung keamanan dari tabrakan kelas atas bersamaan dengan handling yang lebih responsif serta nyaman namun desain yang unik dan bisa dikendarai di jalanan buruk.


Bagasi Subaru XVBagasi Subaru XV Foto: Dina Rayanti

Model ini merupakan strategi kedua dari rencana Subaru ke depan dalam meningkatkan kenyamanan dan pelayanan kepada konsumen. (dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed