Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 09 Mar 2017, 09:49 WIB

Geneva Motor Show

Toyota i-Tril Manjakan Konsumen Wanita

Alfiza Satrio - detikOto
Toyota i-Tril Manjakan Konsumen Wanita Foto: Dina Rayanti
Jenewa - Sebagai salah satu perusahaan mobil terbesar saat ini, Toyota tak henti-hentinya berinovasi. Kali ini pabrikan asal Jepang itu meramaikan Geneva Motor Show 2017 dengan menampilkan mobil konsep yang disebut i-Tril.

Dengan mengutamakan ide futuristik, i-Tril akan hadir dengan fasilitas canggih untuk membantu meningkatkan kenyamanan berkendara di masa mendatang, selain tentunya sebagai mobil yang ramah lingkungan.

Toyota i-Tril Manjakan Konsumen WanitaFoto: Dina Rayanti


Target konsumen mobil ini pun terbilang cukup unik, yaitu wanita usia 30 sampai 50 tahun yang ingin tetap aktif dengan gaya hidup santai namun penuh semangat, serta berdomisili bukan di kota besar metropolitan.

Teknologi Active Lean yang dimiliki Toyota menjadi alasan utama mereka memilih target pasar seperti itu. Karena dengan Active Lean, mobil dijamin akan lebih stabil dan memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan.

Mayoritas calon pelanggan pun menyatakan bahwa mereka cenderung memilih posisi duduk yang sedikit lebih tinggi, namun agak bersandar sehingga mereka tetap merasa nyaman selama berkendara. Hal ini sejalan dengan apa yang akan disuguhkan Toyota lewat i-Tril.

Toyota i-Tril Manjakan Konsumen WanitaFoto: Dina Rayanti


Bagaimana tidak, i-Tril ini didesain tanpa pedal sehingga pengendara bisa melebarkan kaki mereka senyaman mungkin ke depan tanpa khawatir kehilangan kendali mereka saat menyetir dan mengatur kecepatan bahkan dengan menggunakan alas kaki jenis apa pun. Setir mobil juga sengaja ditempatkan di tengah juga membuat kaki pengemudi bisa bergerak lebih leluasa.

Toyota i-Tril Manjakan Konsumen WanitaFoto: Toyota


Toyota i-Tril semakin lengkap dengan konsep layout tempat duduk 1+2 untuk bagian kursinya. Kursi penumpang ditempatkan di posisi samping belakang dari pengemudi. Ini membuat penumpang dapat lebih jelas menikmati jalan tanpa terhalang kursi pengemudi. Bagi para ibu, pengaturan kursi ini membuat mereka nyaman berkendara dengan anak karena posisi duduk keduanya akan menjadi lebih dekat. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed