Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 08 Maret 2017, 08:57 WIB

Laporan dari Jenewa

Mengintip Mobil Masa Depan BMW

Dina Rayanti - detikOto
Mengintip Mobil Masa Depan BMW Foto: Dina Rayanti
Jakarta - BMW Group tampaknya serius untuk menciptakan mobil-mobil yang ramah lingkungan. Bukan hanya dari produknya saja namun juga terlihat pada booth di pameran otomotif tahunan, Geneva Motor Show 2017.

Dilaporkan reporter detikOto Dina Rayanti dari Jenewa Swiss, Rabu (8/3/2017, selain memamerkan produk-produk unggulannya, BMW juga menyediakan tempat khusus mobil i atau elektromobilitas keluaran BMW seperti i8 dan i3.

Ada 3 mobil i yang dipamerkan pada ajang tahunan ini, yaitu 2 unit i8 dan satu unit i3 beserta simulasi pengisian ulang listrik.


Foto: Dina Rayanti

Sejak diperkenalkan pada tahun 2011, BMW i mendapatkan respons yang sangat baik di industri otomotif global. Kendaraan dari divisi BMW i, yaitu BMW i3 sebagai kendaraan all-electric dan plug-in hybrid i8, menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan kendaraan berteknologi tinggi.

Foto: Dina Rayanti


BMW i3 pertama kali dihadirkan di pasar Eropa pada bulan November 2013 sementara BMW i8 diperkenalkan secara global pada Juni 2014. Sejak pertama kali peluncurannya BMW i telah terjual sebanyak 29.280 unit.

Tak hanya itu, BMW juga memanfaatkan pameran tahunan ini untuk meluncurkan 2 produk andalannya yaitu BMW 5 Series Touring, BMW 4 Series 3 model, dan BMW i8 Protonic Frozen Black Edition. (dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed