Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 07 Maret 2017, 13:37 WIB

Laporan dari Jenewa

Aneka Mobil Keren Beradu di Jenewa

Dina Rayanti - detikOto
Aneka Mobil Keren Beradu di Jenewa Foto: Dina Rayanti
Jenewa - Ajang pameran otomotif Geneva Motor Show diadakan setiap tahun pada bulan Maret atau di awal musim semi di Eropa. Kali ini detikOto berkesempatan langsung untuk meliput mobil keren apa saja yang dipamerkan dari berbagai produsen mobil di dunia.

Di Geneva Motor Show juga akan dilakukan pemilihan mobil terbaik di dunia versi para jurnalis dari 22 negara. Pada hari ini pameran khusus dibuka untuk jurnalis dari mulai pukul 07.30-18.00 waktu setempat.

Aneka Mobil Keren Beradu Keren di JenewaFoto: Dina Rayanti


Seperti dilaporkan reporter detikOto, Dina Rayanti, dari Jenewa, Swiss, Selasa (7/3/2017) terlihat jurnalis dari berbagai dunia sudah mulai mendatangi Palexpo, tempat pameran dilakukan sebelum pintu masuk dibuka. Sementara untuk masyarakat umum, bisa melihat langsung pameran ini mulai 9-19 Maret mendatang.

Aneka Mobil Keren Beradu Keren di JenewaFoto: Dina Rayanti


Geneva Motor Show merupakan ajang pameran otomotif terbesar di Eropa dan tertua di dunia karena telah diselenggarakan untuk pertama kalinya sejak tahun 1905 hingga sekarang. Seperti halnya negaranya, pameran ini juga bersikap netral. Hampir semua merek terkenal dunia ada di sini. Jadi tak ada salahnya jika kita melihat tren dunia otomotif dari Swiss.

(dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed