Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 08 Dec 2016, 08:30 WIB

Diskon Akhir Tahun

Diler Perang Diskon Harga Mobil

Rois Jajeli - detikOto
Diler Perang Diskon Harga Mobil Foto: Rois Jajeli
Surabaya - Menjelang pergantian tahun, diler mobil perang promo pembelian mobil. Mereka menawarkan berbagai promo menarik untuk menarik pengunjung.

Contohnya bisa kita lihat di Pameran Otomotif Surabaya yang tengah berlangsung. Honda Surabaya Center (HSC), memberikan promo penjualan menarik untuk berbagai model mobil Honda.

"Selain tetap menghadirkan desain booth yang advanced dan berbagai inovasi produk yang menjadi ciri khas Honda, kami telah menyiapkan program penjualan 'Beli Honda sekarang, pasti untung'," kata President Director HSC Ang Hoey Tiong di sela-sela acara POS 2016 di Grand City Surabaya, Rabu (7/12/2016).

Promo penjualan yang digeber HSC seperti program Drive Brio 2 Win Brio, Paket TDP dan cicilan ringan, 2 kali lucky dip dengan total Rp 1 milliar.

"Kami juga memberikan gratis paket cermat. Tambahan cashback untuk setiap trade-in, dan berbagai program menarik lainnya," tambah Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center.

PT United Motors Centre (UMC), diler Suzuki di Jawa Timur juga memberikan promo penjualan di ajang POS 2016 ini.

"Spesial sales program juga telah disiapkan oleh PT UMC untuk setiap tipe mobil Suzuki. Juga setiap pembelian mobil Suzuki akan mendapatkan 20 lembar kupon undian AFF Suzuki Cup 2016 dengan hadiah 1 unit New SX4 S-Cross, 15 Suzuki all new Satria F150, 30 Suzuki Address dan 500 voucher free service, aksesoris, hingga sparepart senilai Rp 1 juta," kata Sales & Marketing Director PT UMC Bellyanto Tanoyo.

Di POS 2016 yang digelar selama 7-11 Desember 2016, UMC juga memberikan program hadiah natal atau Christmas Gift.

"Christmas Gift ini berlaku bagi 50 SPK pertama, berhak mendapatkan hadiah tambahan lucky dip yang dapat langsung dibawa pulang pada saat itu," tambah Yuanita Christanti, Marketing Manager PT UMC.

Sedangkan Toyota Auto2000 juga ikut meramaikan 'perang' promo akhir tahun di ajang pameran otomotif Surabaya, dengan memberikan tajuk Paket Beres.

Paket Beres yang ditawarkan Toyota Auto2000, memberikan pilihan kepada konsumen untuk membeli mobil baru dengan uang muka (DP) murah atau cicilan ringan.

"Promo ini yang terkahir di tahun 2016. Kami memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memiliki kendaraan Toyota," kata Hasan, Kepala Cabang Auto2000 Basuki Rahmat, Surabaya.

Sementara di booth Mitsubishi, Mitsubishi menyiapkan program penjualan menarik, antara lain gratis biaya jasa servis untuk Pajero Sport, gratis kaca film, uang muka ringan atau cicilan ringan untuk Pajero Sport dan promo lain untuk mobil penumpang lainnya.

"Dengan keikutsertaan Mitsubishi di POS 2016 ini, KTB berharap dapat terus meningkatkan brand image dan penjualan dari kendaraan penumpang Mitsubishi di area Surabaya dan Jawa Timur. Saat ini kendaraan Mitsubishi Motors mendapat sambutan yang cukup baik dari masyarakat Jawa Timur, dengan penjualan kurang lebih 800 unit per bulan dan kontribusi sebesar 14% untuk penjualan Mitsubishi secara nasional," ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales & Marketing Group PT KTB.

Otolovers tertarik yang seperti apa? (roi/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed