Kamis, 27 Agu 2015 07:48 WIB

Laporan dari GIIAS 2015

Honda Tampilkan CR-V dengan Audio Fender

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Tangerang - Honda tampaknya sedang berusaha memperkuat image mereka di segmen mobil Sport Utility Vehicle. Di arena GIIAS 2015, Honda memperkenalkan CR-V yang audionya dipermak oleh Fender.

CR-V 2.4 L AT Presitge Special Edition Fender Audio ini menampilkan penambahan sistem audio yang di-tuning khusus oleh Fender untuk menghasilkan suara yang semakin jernih dan berkarakter, serta beberapa perubahan pada eksterior.

Berminat? New Honda CR-V 2.4 liter AT Prestige Special Edition Fender Audio dijual dengan harga Rp 487,5 juta.

“Dari generasi ke generasi, Honda CR-V selalu membuat terobosan dan menetapkan standar baru dari sebuah SUV dengan menggabungkan ketangguhan sebuah SUV, kenyamanan layaknya sebuah sedan, serta fitur yang lengkap dan berteknologi canggih. Kini kenikmatan mengendarai New Honda CR-V akan semakin lengkap dengan hadirnya sistem audio berkualitas tinggi," ungkap Presiden Direktur Honda Prospect Motor Tomoki Uchida dalam siaran pers.

Sistem audio Fender pada New Honda CR-V 2.4 L Prestige AT Special Edition menggunakan 6 Channel Amplifier dengan 8 speaker, yang terdiri dari 4 buah tweeter yang ditempatkan di depan dan belakang, serta 4 buah speaker yang terdapat di depan dan belakang.

Tweeter dan speaker menghasilkan audio yang lebih berkarakter, serta menciptakan sensasi surround sound di dalam kabin.



Sementara Amplifier berfungsi untuk mengkategorikan setiap karakter suara sehingga menciptakan pengalaman suara bass yang lebih dalam.

Sistem audio pada New Honda CR-V 2.4 liter Prestige AT Special Edition Fender Audio menghasilkan suara yang berimbang dalam setiap kategori, sehingga semua penumpang dari baris depan hingga ke belakang dapat menikmati suara yang sama jernih dan kualitasnya.

Sementara tampilan mobil pun berubah dengan Front Grill baru yang stylish dan modern, serta label Fender di pintu belakang, Center Console dan tweeter speaker.



“Fender telah lama dikenal sebagai brand yang dipercaya oleh musisi-musisi terbaik sepanjang sejarah karena mempunyai karakter audio yang khas dan berkualitas tinggi. Edisi spesial dari New Honda CR-V ini diciptakan khusus untuk penikmat musik dan audio, yang akan memberikan pengalaman baru dalam menikmati musik serta semakin memperkuat karakter Honda CR-V sebagai sebuah SUV yang eksklusif dan berkelas,” papar Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM.

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com