Sabtu, 22 Agu 2015 14:32 WIB

Datsun GO Panca Dimodifikasi Langsung Selama 7 Hari Berturut-turut

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Jakarta - Tak hanya menyuguhkan mobil-mobil baru, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 juga menyuguhkan tontonan menarik. Di ajang ini hadir Live Modz Show Off (LMSO) yaitu sebuah ajang adu kreatif modifikator memodifikasi mobil Datsun GO.

LMSO di GIIAS ini diadakan oleh Signal Group Indonesia bersama Seven Event. Mengusung tema Battle of Modified Stars, 3 modifikator nasional yaitu Team Tomi dari Jakarta, Team Alterpro dari Bogor dan Team Jogja All Star dari Jogjakarta adu kreatif di ajang ini.

"Ketiga modifikator terbaik itu akan bertarung memperebutkan gengsi dalam memodifikasi Datsun GO secara live di depan publik selama berlangsungnya event GIIAS," ujar CEO Signal Group Indonesia, Andre Mulyadi di arena GIIAS 2015, ICE, BSD, Tangerang Selatan.



Menurutnya, ketiga modifikator akan memperebutkan gelar Champion of Live Modz 2015. Juara pertama berhak membawa 1 unit mobil Datsun GO Panca yang telah dimodifikasi dengan personalisasi Signal Kustom Built, sementara juara dua mendapat Rp 20 juta dan juara ketiga mendapat Rp 15 juta.

Penyajian berbagai kompetisi di LMSO 2015 dihadirkan dalam berbagai teknik modifikasi, pengecetan, live paint, live airbrush diiringi dengan live DJ dan berbagai street performance.



Dalam event ini, tiga modifikator bakal berlomba adu kreativitas dan modifikasi secara live. Tidak hanya bertarung bersama kompetitor, mereka juga ditantang dengan waktu yang sempit, hanya 7 hari mereka harus menyelesaikan modifikasi.

"Kegiatan LMSO 2015 sejalan dengan semangat brand Datsun, dimana kami memiliki komitmen untuk menjawab kebutuhan para risers terutama mereka yang ingin tampil beda melalui modifikasi sesuai dengan gaya risers," ujar Kepala Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja.

Sebelumnya Datsun telah sukses menyelenggarakan Datsun Xplore Your Style yaitu kontes modifikasi Datsun GO Panca secara digital dan on ground.

"Kedua kompetisi ini memiliki semangat yang sama yaitu bertujuan untuk menyalurkan kreatifitas para risers dalam mendesain mobil Datsun sesuai dengan impian mereka," ujarnya.


(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com