Selasa, 05 Nov 2019 10:19 WIB

Laporan dari Milan

EICMA 2019: Honda Perbarui Rebel Sampai CBR1000RR

M Luthfi Andika - detikOto
CBR1000 RR-R Fireblade di EICMA Milan. Foto: M Luthfi Andika CBR1000 RR-R Fireblade di EICMA Milan. Foto: M Luthfi Andika
Milan - Menyambut EICMA 2019, Honda Motor Europe tidak main-main untuk bisa menggoda pencinta roda dua di Milan, Italia dan negara Eropa lainnya. Kali ini berbagai model terbaik ditawarkan untuk bisa menjadi pilihan penggila roda dua.

"Akhirnya kita kembali bertemu di EICMA, ajang motor terbesar di dunia. Dan kini kami memperkenalkan beberapa model yang memang dihadirkan sesuai dengan kebutuhan pengendara di seluruh Eropa," ujar General Manager-Motorcycle Division Honda Motor Europe Vito Cicchetti, saat presentasi di Milan, Italia.

Vito mengatakan, pada ajang EICMA 2019 Honda akan menawarkan beberapa pilihan model terbaik di segmen skuter, roadster, adventure, dan sport.



"Dengan memiliki desain mewah dan terbaik. Motor ini memang dilahirkan sesuai keinginan konsumen, dan akan kami mulai jual pada 2020," tambah.

Senior Vice President Honda Motor Europe, Tom Gardner pun menjelaskan berbagai model yang menjadi andalan Honda di pameran otomotif roda dua EICMA 2019 di Milan.

"Untuk model yang akan menjadi andalan kami di EICMA 2019, pertama adalah SH125i dan SH150i. Model ini menawarkan desain terbaru yang lebih mewah, lebih bertenaga, memiliki bagasi yang luas dan sangat irit bahan bakar," kata Tom saat presentasi produk di Milan, Italia.

EICMA 2019: Honda Perbarui Rebel Sampai CBR1000RRFoto: M Luthfi Andika




Untuk SH125i, memiliki bagasi lebih luas hingga 50 persen dibandingkan dengan model sebelumnya. Motor ini juga menawarkan kenyamanan, tidak lupa mesin terbaru dengan New 4 Valve eSP+, bersama dengan HSTC and Idling Stop as Standard, membuat motor ini semakin nyaman untuk dikendarai," tambah Tom.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Honda Goda Pasar Eropa dengan Wajah Anyar Rebel Hingga CBR1000RR"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com