Sabtu, 20 Feb 2010 12:40 WIB

Ingin Sehat, APV Club Donor Darah

- detikOto
Jakarta - Ingin sehat tidak selalu harus berolahraga, apalagi kalau kesehariannya mengendarai mobil,jadi tidak biasa berolahraga. Nah, ingin tetap sehat, anak-anak APV Club Jakarta mengakalinya dengan donor darah.

Akhir pekan ini pun, anak-anak APV Club Jakarta mengisinya dengan kegiatan sosial donor darah, selain untuk bakti sosial, juga diharapkan bisa jadi lebih sehat.

Bertempat di Bengkel Resmi Suzuki Mobil Fatmawati, Jakarta Selatan, sekitar 50 peserta yang semuanya terdiri dari anggota APV Club Jakarta dan keluarganya menyisihkan sedikit darahnya untuk di donorkan.

"Tentunya selain bakti sosial, kita juga berharap dapat menjaga silaturahmi sesama teman-teman club," ujar Humas APV Club Jakarta, Yufira AS, ketika ditemui detikOto di bengkel resmi Suzuki Fatmawati, Sabtu (20/2/2010)

Ia menambahkan, selain melakukan pertemuan tatap muka atau kopdar setiap dua bulan sekali, donor darah ini pun dijadikan sebagai kegiatan rutin mereka per tiga bulan sekali.

Sejak berdiri tahun 2005 lalu, anggota pecinta MPV Suzuki ini sudah tercatat 700 anggota, dengan kisaran anggota aktifnya sekitar 200 sampai 300 orang, yang juga didukung oleh ATPM Suzuki Indomobil Motor.

Tidak berhenti sampai disini, dalam waktu dekat, akhir bulan Februari 2010 ini, APV Club Jakarta pun akan melakukan kunjungan bakti sosial ke wilayah Garut Jawa Barat, untuk membantu sekolah-sekolah tidak mampu.



(bgj/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed