Minggu, 01 Mar 2020 15:12 WIB

Hiii! Ular Sembunyi di 'Perut' Honda BeAT

Rizki Pratama - detikOto
Dek bawah Honda BeAt jadi sarang ular Ular dikeluarkan dari 'perut' Honda BeAT Foto: thxinsomniac/twitter
Jakarta -

Sebuah video ular bersarang di dek bawah Honda BeAT heboh di dunia maya. Dalam video berdurasi 2 menit tersebut beberapa orang di sebuah sekolah berusaha mengeluarkan seekor ular dengan panjang sekitar 2 meter dari 'perut' motor matik tersebut.

Motor matik itu terlihat dalam video sudah dalam keadaan digulingkan di saat dek bawah sudah sedikit menganga. Seorang pria berusaha mengungkit cover dek itu dengan setangkai kayu. Sebagian tubuh ular pun terlihat dari celah dek motor tersebut.

Pria yang merekam video itu terdengar menyampaikan pesan kepada pengguna Honda BeAT lainnya untuk waspada akan adanya sarang ular.

"Hati-hati, ibu-ibu yang punya motor BeAT atau matik atau Mio. Ini kejadian di dashboardnya, dashboard bawah. Ini kejadian di sekolah kami," ujar suara pria dari video tersebut.

Dengan celah yang sangat sedikit ular cukup sulit dikeluarkan. Saat mencungkilnya dengan tongkat kayu, ular melilitnya. Pria yang memegang kayu memaksa ular yang melilit itu keluar dari celah sempit namun kesulitan.

Setelah kepanikan akhirnya ada yang memberi ide untuk membuka mur dek bawah motor dengan obeng. Namun, belum dilepas deknya ekor ular sudah dapat dipegang dan ditarik keluar. Ular pun segera diamankan menggunakan karung yang sudah disediakan.

Tidak ada keterangan tertulis lainnya di mana persisnya tempat kejadian dari video di Twitter yang diunggah oleh akun @Thxinsomniac ini. "Bayangin di motor km ada ular begini," cuit akun tersebut mengiringi video.

Video ini pun memberikan reaksi balasan cuitan dari warga twitter lainnya. Tak sedikit yang lebih sedih melihat ularnya dipaksa keluar dengan cara itu daripada motornya yang lecet.

"Ibunya yg jerit aduh ularnya kasian kejepittt, makasih telah menyuarakan suara hati kamila," tulis akun @akuorangnyagalak.

"Aku yakin para pecinta ular sedih melihat cara narik ular nya :')," balas akun @KharismaMW.



Simak Video "Wajah Anyar Honda BeAT, Punya Desain dan Fitur Kekinian"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com