Jumat, 28 Feb 2020 09:09 WIB

Ada Pelat Nomor 'Ga Astrea Ga Setia', Pecinta Honda BeAT Komentar

M Luthfi Andika - detikOto
Pelat nomor lucu Foto: Pool (Instagram)
Jakarta -

Menggunakan pelat nomor bukan asli sudah pasti melanggar aturan, apalagi jika pelat nomor yang digunakan didesain untuk lucu-lucuan. Jika dilihat petugas, siapa pun pengendaranya sudah pasti akan dapat surat cinta alias surat tilang dari petugas.

Seperti pengendara motor Honda Astrea Grand yang diprediksi produksi 1996 yang satu ini, yang berhasil terekam dan diposting oleh akun @lucu.abis. Seakan membanggakan motornya, si pemilik mengubah pelat nomor miliknya dengan slogan 'GA ASTREA GA Setia'.

Sontak siapa pun yang melihat pelat nomor ini dibuat tersenyum dan sedikit mencibir pastinya. Seperti komentar dalam video tersebut.

"Ga astrea ga setia katanya bung," komentar dalam video tersebut.

Lain lagi dengan komentar menggelitik juga disampaikan dalam akun tersebut.

"Itu cewek kasian ya. Punya cowok yg gak merhatiin keselamatan, gak perhatiin standar.. Udah kebayang pas adegan: "gak usah pake ya, aku tanggung jawab," tulis akun satriamunyu.

Lain lagi dengan pencinta Honda BeAt yang ikut komentar di dalamnya.

"Ga Beat, Ga sosweet," kata lisstioo_

Jika dilihat memang peristiwa ini terbilang lucu, meski demikian hal ini tidak boleh ditiru ya detikers. Karena sudah pasti melanggar aturan tertib lalu lintas, terlebih penumpang di belakangnya tidak mengenakan helm.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Keren Banget! Honda CB1000R 2021 Diluncurkan"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com