Senin, 24 Feb 2020 21:08 WIB

Ditarik Motor, Pria Ini Asyik Surfing di Tengah Banjir

Ridwan Arifin - detikOto
Pria berselancar di jalan yang tergenang banjir Pria berselancar terjang banjir Foto: tangkapan layar twitter @mom_isback
Jakarta -

Pria ini memanfaatkan kondisi banjir untuk bersenang-senang. Dibantu tarikan motor Honda Vario, dia berselancar dengan asyiknya.

Aksi surfing di tengah banjir ini terekam dalam video yang dibagikan melalui media sosial twitter @mom_isback, Senin (24/2/2020).

"Dimana ya ini lokasinya?.. ada yg tau ngga?? seru amatt bisa main ski air.. keren," tulisnya dalam unggahan video berdurasi 20 detik itu.

Dari video singkat tersebut diketahui lokasi genangan air berada di depan Showroom Rama Motor, yang terletak di Jl. Tukad Pule, Sesetan, Bali. Banjir juga tidak dalam, terlihat dari tinggi airnya tidak mencapai setengah ban sepeda motor.

Pria berselancar di jalanan yang banjirPria berselancar di jalanan yang banjir Foto: tangkapan layar twitter @mom_isback

Aksi surfing itu dapat bantuan dari seseorang yang diyakini temannya, yang naik skutik Honda Vario. Si peselancar itu berdiri di atas papan sambil berpegangan dengan tali yang diikat di bagian belakang sepeda motor.

Saat temannya memutar gas puntir, laki-laki berambut gondrong itu terlihat lincah menyeimbangkan tubuhnya agar tidak terjatuh. Sampai di akhir video, si peselancar dadakan itu masih sanggup bertahan di atas papan menikmati banjir.

Unggahan ini juga memancing respon warganet.

"Wow kreatif banget, bisa dicoba nih," tulis @penyuka_ombak.



Simak Video "Festival Freestyle Motor, Kudus"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com