Kamis, 09 Jan 2020 07:50 WIB

Ditabrak Mobil, Pemotor Ini Malah Keluarkan Jurus Bela Diri

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Sebuah kecelakaan sepeda motor dengan mobil terekam melalui kamera dashboard sebuah mobil. Bukannya marah atau memeriksa bagian tubuh yang terluka, pengendara sepeda motor yang tertabrak dan terpelanting itu justru melakukan gerakan seperti kuda-kuda silat.

Video ini diunggah oleh akun Twitter @My_CrimeWatch. Pemotor itu tampaknya menerobos lampu merah sebelum akhirnya ditabrak mobil berjenis hatchback berwarna perak.



Akun tersebut menyertakan keterangan tempat yang dicantumkan di bagian atas terjadi di Malaysia. Seperti terlihat dalam videonya, ada keterangan waktu di mana kecelakaan itu terjadi pada hari Senin (6/1/2020) pukul 16:05.

Dalam video yang terekam, kecelakaan terjadi sangat cepat. Motor tiba-tiba membelah arus mobil dan berakhir ditabrak. Pemotor sempat terpelanting ke atas kap mobil sebelum akhirnya mendarat di tanah. Untungnya ia masih menggunakan helm sehingga tampaknya tak ada bahaya di kepala.



Alih-alih memeriksa motor atau meminta tanggung jawab mobil yang menabrak, pemotor justru bangkit dan menari dan memperagakan kuda-kuda bela diri. Mobil pun hanya berhenti dan pengemudinya tidak keluar. Dua pengendara motor yang melintas pun datang menghampiri dan mencoba memindahkan motor dari tengah jalan.

Dari video itu tampaknya motor mengalami kerusakan parah. Mobil itu yang menabrak berlalu begitu saja saat korban masih melakukan gerak-gerik aneh di saat pengendara lain mengurusi motornya.

Di akhir video tampaknya pemotor baru terlihat kesakitan karena terlihat ia memegang bagian kaki dan berjalan sedikit pincang.



Simak Video "Bus Pariwisata Terguling di Ciater Subang, 6 Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com