Senin, 16 Des 2019 13:08 WIB

Touring Motor, Melintasi Gerbang Menuju Surga

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Pemotor melewati Gapura Handara Foto: PT Astra Honda Motor
Buleleng - Touring Honda PCX Luxurious Trip melalui banyak tempat wisata menarik di Bali. Salah satunya adalah Handara Iconic Gate, atau gerbang atau gapura Handara. Handara Iconic Gate disebut-sebut sebagai gerbang menuju surga karena memang sangat cantik, berbeda dengan gapura lainnya di Bali.

Gapura Handara terletak di Handara Golf and Resort di Buleleng, Bali di Jalan Raya Denpasar-Singaraja. Gapura Handara merupakan gerbang menuju resort ini. Gapura tersebut terletak di pinggir jalan raya utama yang menghubungkan kawasan wisata Bedugul dengan Singaraja Buleleng. Jadi gapura ini seakan-akan menjadi penghubung antara kawasan wisata di Bali selatan dan Bali utara.



Saat rombongan touring motor Honda PCX melewati gerbang tersebut, banyak turis yang terlihat sedang berfoto-foto. Tak hanya turis domestik tapi juga turis asing. Apalagi di latar belakangnya ada pegunungan. Makin cantik deh.

Touring Motor, Melintasi Gerbang Menuju SurgaFoto: PT Astra Honda Motor


Gapura Handara menjadi salah satu spot paling Instagramable dan direkomendasikan oleh orang Bali. Untuk mencapai Handara, pemotor setidaknya membutuhkan waktu sekitar 2 jam dari Denpasar, Bali.

Rombongan touring Honda PCX Luxurios Trip mengunjungi Handara Gate pada hari pertama touring. Perjalanan dimulai dari diler utama Honda di Teuku Umar pukul 08.20 Wita dan sekitar 2 jam kemudian sampai di Handara. Udara sejuk khas pegunungan sudah terasa sebelum memasuki Handara. Masuk ke dalam, detikers bakal menemukan lapangan golf dengan background yang indah, danau Buyan dan pegunungan.





Simak Video "'Menyiksa' PCX di Bali, Terobos Kemacetan dan Jalan Naik Turun"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com