ADVERTISEMENT
Rabu, 14 Agu 2019 11:59 WIB

Kurang Hati-hati, Motor Sport Nyangkut Dicor-coran

Dina Rayanti - detikOto
Motor nyemplung di cor-coran. Foto: Screenshot Youtube Viral Hog Motor nyemplung di cor-coran. Foto: Screenshot Youtube Viral Hog
Detroit - Ketika sedang berkendara, memang dibutuhkan konsentrasi penuh. Para pengendara juga diharuskan fokus ke pandangan jalan di depan agar bisa mengantisipasi jika terjadi sesuatu. Jangan sampai seperti apa yang dialami pengendara motor di kota Detroit ini.

Tampak sebuah sepeda motor sport berkelir pink nyangkut di konstruksi jalan yang tengah dicor. Dalam sebuah video yang diunggah akun Youtube ViralHog, hampir seluruh bodi motor nyemplung di jalan cor-coran yang masih basah itu.


Sang pemilik tampaknya berusaha untuk mengangkut motor dari konstruksi jalan cor-coran tersebut. Sementara motor tersangkut, pengendara yang masih menggunakan helm tengah membersihkan dirinya dari bekas cor-coran basah sebelum mengering dan menempel di badannya.

Tak dijelaskan secara rinci mengapa motor tiba-tiba bisa nyemplung di jalan cor-coran masih basah itu. Yang jelas di depan konstruksi jalan itu terdapat traffic cone yang membatasi agar si pemotor tak menuju jalan tersebut. Entah ia kurang hati-hati atau memang sedang kebut-kebutan hingga akhirnya pemotor itu bisa nyemplung di dalam konstruksi jalan.


Pastinya butuh waktu lama nih detikers untuk membersihkan motor juga badan pengendara dari cor-coran basah tersebut. Terlebih harus dilakukan secara cepat mengingat cor-coran basah bisa mengering dan menempel di bodi motor. Butuh usaha ekstra keras saat mencucinya.

Tetap hati-hati berkendara ya detikers agar kejadian ini tak terulang.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Pengendara Motor Bercelana Loreng Masuk Tol"
[Gambas:Video 20detik]
(dry/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com