Selasa, 11 Jun 2019 13:01 WIB

Jurnalis Dinyatakan Hilang saat Turing di Malam Hari

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: Pool (Autoweek) Foto: Pool (Autoweek)
Jakarta - Seorang jurnalis senior asal Amerika Serikat (AS), Davey G Johnson dinyatakan hilang setelah sebelumnya diketahui melakukan turing dengan sepeda motor seorang diri di Sierra Nevada, AS. Berbagai pihak terkait masih melakukan pencarian.

Dilaporkan autoweek, mantan jurnalis Jalopnik yang kini menjadi wartawan senior di media mingguan Car and Driver ini sebelumnya melakukan turing seorang diri menggunakan Honda CB100R di Highway 108 dari Mammoth Mountain saat malam hari. Namun hingga pagi harinya, jejak Davey menghilang.



Salah seorang kolega menemukan motor Davey tengah terparkir di sebuah rest area Big Bar River Acces dengan kondisi terjaga. Helm dan sarung tangan lengkap dimotor tersebut.

"Kami saat ini terus melakukan pencarian. Kami juga telah menurunkan anjing pelacak, drone hingga kapal boat untuk melakukan pencarian," kata Letnan Anthony Eberhardt, sherrif Calaveras saat dikonfirmasi.



Kini, proses pencarian Davey telah diperluas hingga Butte and Amador, yang masuk negara bagian California. Dugaan sementara, sang jurnalis mungkin menghilang saat menjelajah daerah yang memang masih alami tersebut. (ruk/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed