Selasa, 02 Apr 2019 08:25 WIB

Motor Pria Ini Dirusak Polisi karena Parkir Sembarangan

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Screenshot Youtube Rushlane Foto: Screenshot Youtube Rushlane
Chennai - Jika ada motor yang diparkir di tempat terlarang, biasanya polisi akan memperingati si pemilik kendaraan, atau apes-apesnya motor bakal 'diangkut' ke kantor polisi. Tapi ada cara lain dalam menindak si pelaku parkir motor secara sembarangan terjadi di India.

Seperti diwartakan Rushlane, dua orang polisi yang sedang patroli, terang-terangan merusak sebuah skuter merek Honda Dio, yang diparkir di Chennai War Memorial. Video ini bahkan telah beredar luas di dunia maya.


Kronologisnya, dua polisi yang sedang patroli menggunakan mobil, tiba-tiba melihat sebuah motor yang diparkir sembarangan di pinggir jalan. Salah satu Polisi ternyata langsung menindak, dengan menghancurkan bagian depan skuter menggunakan tongkat.

Skuter itu dirusak secara terang-terangan, bahkan setelah pemiliknya tiba di lokasi, skuter masih sempat dipukul beberapa kali.

Jika dilihat, kerusakan skuter Honda Dio ini cukup banyak. Mulai dari batok headlamp dan panel indikatornya. Dan sebagian body depan yang berbahan plastik juga tampak rusak. Anehnya, sang pemilik yang tiba di tempat kejadian ,mengambil langsung motornya dan menjalankannya begitu saja tanpa protes. Barangkali ia juga sadar sudah melakukan kesalahan dengan parkir semaunya.


Dua Polisi itu sendiri tidak menyadari bahwa aksi mereka sudah direkam kamera seorang pejalan kaki. Berkat rekaman video tersebut, kedua polisi telah diidentifikasi. Dan menurut hasil investigasi dua Polisi tersebut telah memperingatkan si pemilik motor tersebut agar tidak parkir sembarangan. Tapi sang pemilik motor tidak mengindahkan himbauan tersebut.

[Gambas:Youtube]

(lua/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
Breaking News
×
Sidang Sengketa Pilpres 2019
Sidang Sengketa Pilpres 2019 Selengkapnya