Senin, 12 Nov 2018 17:36 WIB

Oleh-oleh Driver Ojol untuk Sang Anak di Hari Ayah

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Oleh-oleh Driver Ojol untuk Sang Anak di Hari Ayah. Foto: Dona Putri Melati/PasangMata Oleh-oleh Driver Ojol untuk Sang Anak di Hari Ayah. Foto: Dona Putri Melati/PasangMata
Jakarta - Senin, 12 November 2018 ini merupakan Hari Ayah Nasional. Hari Ayah Nasional dirayakan setiap 12 November.

Sosok perjuangan sang ayah sebagai sebagai kepala rumah tangga juga pencari nafkah bakal terkenang setiap saat. Terlebih di Hari Ayah Nasional seperti ini.



Bertepatan dengan Hari Ayah Nasional, #CeritaOjol di PasangMata ini menggambarkan perjuangan ayah menafkahi dan membahagiakan keluarganya. Driver ojek online ini oleh-oleh untuk anaknya setelah 'narik' penumpang.

"Demi buah hatinya, driver ojol ini membawakan oleh-oleh berupa layang-layang usai antar penumpangnya. #CeritaOjol yang sangat sesuai untuk memperingati Hari Ayah Nasional. Lokasi di Perumahan Gresik Kota Baru. Driver Bryan," tulis Dona Putri Melati di PasangMata, Senin (12/11/2018).

Mungkin niat hati membawakan oleh-oleh berupa layang-layang ini untuk menyenangkan sang anak setelah bekerja mencari nafkah. Layang-layang itu disampirkan di bahu driver ojek online ini.

[Gambas:Pasang Mata]

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com