Senin, 24 Sep 2018 14:59 WIB

#RodaDuaGila

Inikah Nasib Honda Grand 1996?

M Luthfi Andika - detikOto
Pasang mata Foto: pasangmata.com Pasang mata Foto: pasangmata.com
Jakarta - Dibuang sayang rasanya pas untuk Honda Grand kelahiran tahun 1996 ini. Karena selain sudah dikendarai untuk keseharian, motor tua ini kini menjadi satu pondasi untuk mencari nafkah.



Seperti foto kiriman di pasangmata.com, Honda Grand 1996 ini dirasa pantas masuk dalam kategori roda gila. Karena motor ini disulap menjadi gerobak es, yang menjadi penopang hidup.

"Di tangan orang kreatif, begini 'nasib' motor Astrea 1996. Antara antik dan cantik itu beda tipis. Beginilah nasib honda Astrea Tahun 96 di tangan pemotor yang kreatif. Lokasi di Pace, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur," ujar Jainal Abidin kepada pasangmata.com.



Jika dilihat dari tampilan, modifikasi motor Honda Grand 1996 ini terbilang tidak aman. Karena bila diperhatikan, terlihat sasis Honda Grand ini dipersatukan dengan sasis gerobak es tersebut.

Dengan memindahkan stang tepat berada dibelakang gerobak, dengan diselipkan selongsong gas dan grip sein dan lampu.

Namun jika dilihat dari sisi lainnya, tampilan original masih dipertahankan dengan jok panjang, suspensi, knalpot, lampu belakang masih terlihat original.

Memang jika bicara soal penopang hdup, semuanya boleh-boleh saja dilakukan. Tapi kalau mengurangi keselamatan berkendara dan berpotensi menyebabkan kecelakaan disarankan untuk tidak melakukannya ya. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed