Mimpi Nenek Berusia 104 Tahun Naik Harley Akhirnya Terwujud

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Rabu, 15 Agu 2018 12:28 WIB
Nenek 104 Tahun Diajak Naik Moge Harley-Davidson. Foto: Istimewa
Washington - Nenek berusia 104 tahun ini masih terlihat segar untuk sekadar menunggangi motor gede (moge) Harley-Davidson. Nenek 104 tahun bernama Elgin Skewes ini memang bermimpi untuk bisa menunggangi motor Harley-Davidson.

Tapi ini bukan berarti nenek berusia 104 tahun yang mengendarai moge Harley-Davidson. Swekes yang usianya tak muda lagi itu memiliki keinginan untuk dibonceng naik Harley-Davidson.



Village Concept, sebuah bisnis milik keluarga, membantu lansia menjalani kehidupan terbaik di masa pensiun dan membantu masyarakat yang hidup di seluruh Negara Bagian Washington. Melalui program Project Bucket List, Elgin Skewes diajak menunggangi moge Harley-Davidson.

Seorang pengasuh dan anggota klub Harley mengulurkan tangan, Hooligans Bike Club membantu Skewes mewujudkan mimpinya.



Elgin Skewes dijemput para Hooligan di Park View Villas. Nenek berusia 104 tahun itu mengenakan jaket kulit dengan patch 'Harley Mama'. Anak-anak motor Harley membawanya berkeliling naik moge.

Akhirnya impian Skewes untuk naik motor Harley terwujud juga setelah lebih dari 96 tahun. Bahkan Skewes dilaporkan tak ingin turun dari motor setelah mereka selesai berkeliling. (rgr/ddn)