Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 28 Maret 2018, 12:34 WIB

Emaknya Asik Main HP, Anak Ini Tertabrak Mobil saat Nyebrang

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Emaknya Asik Main HP, Anak Ini Tertabrak Mobil saat Nyebrang Emaknya Asik Main HP, Anak Ini Tertabrak Mobil saat Nyebrang Foto: Pool (Medium.com)
Baise - Anak-anak sebaiknya didampingi terus oleh orang tua. Kalau tidak, ancaman bisa timbul dari mana saja. Termasuk risiko kecelakaan, ditabrak kendaraan di jalan raya, misalnya.



Seperti kejadian di China ini, seorang bocah tertabrak mobil saat menyebrang jalan. Sang ibu tidak mendapingi anak tersebut ketika menyebrang jalan.

Diberitakan Sanghaiist, video kecelakaan itu viral di jagat maya China. Seorang ibu tidak memedulikan anaknya yang tengah menyeberang jalan raya. Kecelakaan ini terjadi di Baise, Guangxi, China.



Tampak dua orang anak kecil menyebrangi jalan raya yang banyak kendaraan lalu lalang. Sementara ibunya yang mendampingi malah mengamabaikan dua anak tersebut. Ibunya malah terlihat sibuk dengan ponselnya.

Bocah laku-laki yang lebih kecil berlari lebih dahulu ke seberang jalan. Namun setelah menyeberang, bocah itu kembali lagi ke ibu dan kakaknya yang masih berada di tengah jalan. Nahas, saat menghampiri ibu dan kakaknya, bocah itu ditabrak oleh sebuah SUV.



Untungnya, mobil SUV itu bisa berhenti tepat waktu sebelum menyeret anak tersebut. Bocah yang ditabrak mobil itu hanya menderita memar.

Setelah kejadian, polisi mengunjungi ibu dari anak tersebut. Ibu tersebut pun diberi informasi yang tegas tentang bahayanya memberi perhatian lebih kepada HP daripada kepada anaknya. (rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed