Rabu, 21 Mar 2018 09:51 WIB

Hilang 17 Tahun, Motor Ini Kembali ke Pemiliknya

Dina Rayanti - detikOto
Pria ini bertemu motornya yang hilang setelah 17 tahun. Foto: Istimewa Pria ini bertemu motornya yang hilang setelah 17 tahun. Foto: Istimewa
California - Kehilangan motor kesayangan pastinya sedih. Tapi bagaimana kalau setelah 17 tahun hilang motor itu kembali ke pemiliknya?

Kejadian tersebut baru saja dialami oleh Kamron Golbaf yang kala itu baru berusia 11 tahun harus kehilangan motor Honda CR80. Kamron baru-baru ini dihubungi oleh pihak kepolisian California (CHP) bahwa motor Honda CR80 keluaran tahun 1998 yang dilaporkan hilang 17 tahun lalu telah ditemukan.

Usut punya usut, motor ini dibeli oleh seseorang lewat iklan di Craigslist. Kemudian saat hendak didaftarkan justru data-datanya tidak ditemukan. Akhirnya motor diserahkan ke pihak kepolisian CHP Temecula untuk diselidiki data-datanya.



"Motor yang diselidiki lewat jalur hukum itu sama saja menjelaskan bahwa motor itu dicuri," ungkap juru bicara CHP Mike Lassig dikutip Foxnews, Rabu (21/3/2018).

Kepolisian setempat masih menyelidiki kasus ini untuk bisa segera menemukan pencurinya. Namun motor bisa diambil oleh Kamron karena data-data pertama yang dilacak kepolisian motor 80 cc ini adalah milik Kamron.



Walaupun motor sudah tidak bisa dinaiki Kamron yang kini berusia 28 tahun, ia tetap senang dan mengambil motor itu kembali dengan pikap Nissan Frontier miliknya.

Wah, ada baiknya Otolovers kalau mau beli barang secara online, perhatikan lagi surat-surat lengkapnya jangan sampai yang dibeli adalah barang bodong. (dry/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed