Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 07 Maret 2018, 18:52 WIB

Satria Bergitar Melintas di Jalanan Ibu Kota

M Luthfi Andika - detikOto
Satria Bergitar Melintas di Jalanan Ibu Kota Satria Bergitar Melintas di Jalanan Ibukota Foto: dok. Pasang Mata detik.com
Jakarta - Memang ada-ada saja pengendara di Indonesia ya Otolovers, salah satunya pengendara yang tengah melintas di jalan Moh. Kahfi 2 Jakarta Selatan ini. Karena terlalu cinta dengan raja dangdut Indonesia Roma Irama, dirinya pun rela mengikuti sosok Roma Irama meski saat berkendara.

Seperti gambar yang dikirimkan pembaca detikOto, melalui pasangmata.com yang satu ini. Karena terlalu cintanya dengan Rma Irama pengendara roda dua ini rela menempelkan pernak-pernik pada motornya, bahkan pada dirinya.

"Fans Rhoma Irama modif motor penuh dengan pernak pernik, tapi sayang lampu rem beserta sein tertutup sangat berbahaya terjadi di Jl Moh.kahfi 2 Jakarta Selatan pukul 12.30 wib," ujar pembaca detikOto melalui pasang mata.com.

Nah buat Otolovers, boleh-boleh saja ng-fans sama siapa pun. Namun pastikan terus perhatikan keselamatan berkendara, serta selalu taat pada peraturan ya. Karena jika tidak kecelakaan bisa saja terjadi dan bisa merugikan berbagai pihak.

[Gambas:Pasang Mata]

(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed